×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Seleb bersaudara main di 2 sinetron top berbeda, siapa lebih keren?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Seleb bersaudara main di 2 sinetron top berbeda, siapa lebih keren?

Nomor 5 idola cowok-cowok zaman now tuh.. Memesona banget aktingnya.

15 / 07 / 2018

Brilio.net - Dunia hiburan terutama sinetron jadi salah satu yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia. Stasiun televisi swasta selalu mengisi waktu prime time dengan berbagai variasi sinetron yang populer. Selain itu, kehidupan pribadi para selebritis juga sangat menarik untuk diikuti.

Tak jarang juga ada dua seleb bersaudara yang bermain di sinetron top. Pesona keduanya juga bisa bikin rating suatu sinetron jadi naik atau turun. Peran tokoh yang dimainkan juga bisa membuat penonton jadi penasaran.

Di antara seleb bersaudara ini, pasti kamu punya satu yang jadi favorit dong. Gaya mereka saat memerankan sebuah tokoh jadi sebuah ciri khas yang selalu dinanti-nantikan penonton.

Tapi kira-kira seperti apa sih, seleb bersaudara yang main di dua sinetron top berbeda? Dan siapa nih, yang paling keren?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (15/7), berikut 5 seleb bersaudara main di 2 sinetron top berbeda.

Loading...

1. Mischa dan Marcel Chandrawinata.

5 seleb bersaudara 2 sinetron © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com

Sama-sama memerankan tokoh antagonis di Anak Langit (Mischa) dan Orang Ketiga (Marcel), pesona mereka selalu bikin penonton berdebar. Dengan segala cara, mereka bertujuan untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Tak jarang tokoh yang mereka perankan bersinggungan langsung dengan tokoh utama.

2. Megan dan Bryan Domani.

5 seleb bersaudara 2 sinetron © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@megandomani1410

Dua bersaudara ini pernah bermain di dua sinetron top berjudul Seleb (Megan) dan Siapa Takut Jatuh Cinta (Bryan). Megan yang jadi tokoh utama di sinetron Seleb selalu disandingkan dengan peran Bryan yang memerankan sahabat dekat Verrel Bramasta.

Dari dua bersaudara cowok dan cewek ini, menurutmu mana yang paling keren?

3. Ammar Zoni dan Aditya Zoni.

5 seleb bersaudara 2 sinetron © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com, klikharry.com

Dua cowok ganteng bersaudara ini bermain di dua sinetron hits indonesia berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta (Aditya) dan Anak Langit (Ammar). Ammar sendiri memerankan tokoh anak motor yang garang dan ganteng.

Aditya sendiri berhasil membius penonton dengan gayanya yang ganteng dan parasnya yang cakep di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

4. Nabila dan Ali Syakieb.

5 seleb bersaudara 2 sinetron © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@alisyakieb

Nabila pernah bermain di sinetron Anugerah dan saudaranya Ali Syakieb pernah bermain di sinetron Pesantren Pesantren & Rock n' Roll. Ali Syakieb sendiri berhasil memesona penonton berkat perjuangan tokoh utama yang diperankannya.

Penuh dedikasi, Ali terlihat seperti benar-benar jatuh cinta terhadap anak pemilik pesantren dalam sinetron tersebut. Nabila sendiri memerankan tokoh utama bernama Nabila seorang gadis cantik, lembut, dan tegas.

5. Zaskia dan Shireen Sungkar.

5 seleb bersaudara 2 sinetron © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shireensungkar, @zaskiasungkar15

Dua cewek cantik bersaudara ini pernah bermain sinetron hits berjudul Cinta Fitri (Shireen) dan Bawang Merah dan Bawah Putih (Zaskia). Zaskia berhasil membuat penonton selalu penasaran untuk menonton episode Bawang Merah dan Bawang Putih selanjutnya.

Sedangkan Shireen Sungkar berperan sebagai tokoh utama Fitri Rahayu di Cinta Fitri. Gayanya saat memerankan gadis desa yang lugu membuat penonton selalu menantikan aksinya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    21%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    36%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more