×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ketegaran 4 seleb saat anaknya idap tumor atau kanker ini bikin salut

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ketegaran 4 seleb saat anaknya idap tumor atau kanker ini bikin salut

Mereka mengupayakan segala cara agar sang buah hati sembuh.

13 / 07 / 2018

Brilio.net - Hati orangtua mana yang tak teriris mengetahui buah hatinya mengidap penyakit. Tak sekadar penyakit biasa, mereka menderita penyakit seperti tumor atau kanker. Kesedihan sempat melingkupi orangtua saat mengetahui anaknya divonis mengidap penyakit mematikan.

Tak ingin terpuruk dengan kesedihan, mereka mencoba bangkit dan menanggalkan pikiran negatif. Mereka memilih untuk fokus pada kesembuhan buah hatinya. Perasaan tersebut ternyata pernah dirasakan sederet selebriti Tanah Air. Mereka harus menghadapi ujian kehidupan saat mengetahui anaknya mengidap penyakit ganas.

Mereka memilih untuk selalu bersyukur dengan keadaan yang sedang dialaminya. Ketegaran selebriti saat mengetahui anaknya menderita penyakit mematikan. Tak patah semangat, mereka terus berusaha mendampingi buah hati untuk meraih kesembuhan.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (13/7), berikut deretan selebriti yang tegar menghadapi ujian kehidupan.

1. Farhan.

Loading...

 ketegaran  © 2018 brilio.net-foto: kapanlagi.com

Duka mendalam begitu dirasakan Farhan saat menyadari putra sulungnya meninggal di tahun 2015. Muhammad Ridzky Khalid mengembuskan napas terakhir pada Minggu siang (20/12/2015) pukul 13.40 WIB di RSCM Kencana. Putra dari pasangan Farhan dan Aya ini meninggal di usia 16 tahun setelah berjuang melawan penyakit leukimia stadium lanjut.

Farhan dan istri merasa terpukul dengan kehilangan putranya. Penyakit yang diderita almarhum Kiky baru diketahui sekitar 3 minggu sebelum meninggal. Meski begitu Farhan telah mengikhlaskan putranya.

2. Marcela Zalianty

 ketegaran  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@marcella.zalianty

Putra Marcela Zalianty dengan Ananda Mikola, Aryton Magali Sastra Soeprapto harus menerima vonis tumor otak saat usianya masih setahun. Selang 4 tahun, tumor yang bersarang di kepalanya belum juga hilang. Mengetahui kondisi tersebut, Marcela memboyong buah hatinya untuk menjalani perawatan medis di Singapura selama 20 hari.

Belum sepenuhnya sembuh, Marcela Zalianty tetap bersyukur dengan perkembangan kesehatan yang dialami oleh putranya. Dalam postingannya di Instagram, Marcela Zalianty mengaku bangga dengan buah hatinya.

"He is a fighter and i am so proud of him. Segala ujian membuat manusia belajar untuk lebih bersyukur, berserah hanya kepada-Nya dan percaya akan keajaiban-Nya #surrender #superboy #loveofmylife," tulis kakak dari Olivia Zalianty.

3. Fajar Alexa

 ketegaran  © 2018 brilio.net-foto: twitter.com/@FajarALEXA

Personel band Alexa, Fajar harus merelakan putri kecilnya yang masih berusia 6 bulan untuk menjalani serangkaian perawatan. Putri kecilnya yang bernama Dala harus melawan penyakit Lymphoblastic Leukemia atau kanker darah putih di usianya yang masih belia.

Setelah mendampingi buah hatinya mendapatkan perawatan, Fajar dan istrinya harus menerima kenyataan putri kecilnya tak lagi merasakan sakit. Si kecil Amidala Keisha Arifan meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakintnya.

4. Michael Buble

 ketegaran  © 2018 brilio.net-foto: telegraph.co.uk

Penyanyi asal Kanada, Michael Buble terus berjuang untuk kesembuhan putranya. Ia sempat meninggalkan dunia hiburan sementara untuk fokus mendampingi buah hatinya. Setelah dua tahun berlalu, Michael mengumumkan bahwa putra sulungnya yang bernama Noah berhasil melawan penyakit ganas yang bersarang di tubuhnya.

Setelah mengalami progres yang baik terhadap kesehatan putranya, Michael Buble mengumumkan akan kembali ke dunia musik. Penggemar pun tak sabar menanti karya terbaru dari pelantun tembang 'Home'.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more