Brilio.net - Menjadi host program petualangan, My Trip My Adventure membuat Marshall Sastra digandrungi banyak wanita. Aksi menantang maut dan postur machonya dalam program TV tersebut membuatnya makin terlihat keren. Namun penggemar Marshal nampaknya akan patah hati nih. Kenapa ya?

Baru-baru ini Marshall mengunggah foto bersama wanita cantik, Nina Miranti. Caption fotonya pun sangat romantis. Nah biar nggak makin penasaran, yuk intip 5 foto mesra mereka berdua dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (25/8). Hati-hati baper ya.

1. Wah mereka dekat banget ya, cemburu nggak? Caption fotonya juga aduhai. "Kamu kalo loncat jangan tinggi2. Ya gimana gak tinggi locatnya dari pesawat. Don't worry nins. I'll be fine," tulis Marshall.

marshal sastra dan nina miranti Headline © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: instagram @marshallsastra

2. Wah ke kondangan berdua, manisnya...

marshal sastra dan nina miranti © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: instagram @nmiranti

3. Pasangan yang serasi ya, macho dan kalem.

marshal sastra dan nina miranti © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: instagram @nmiranti

4. Seru-seruan bareng teman. Tetep aja Nina nempel Marshal.

marshal sastra dan nina miranti © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: instagram @nmiranti

5. Ke nikahan teman, nikahan kalian kapan?

marshal sastra dan nina miranti © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: instagram @nmiranti

(brl/fen)