Brilio.net - Membahas sosok Barbie Kumalasari seolah tak pernah ada habisnya. Sejak beberapa waktu terkahir, nama Barbie Kumalasari memang kerap jadi perbicangan publik. Mulai dari gaya hidupnya hingga perubahan penampilannya dulu ke kini.

Namun sayangnya, kisah hidup istri Galih Ginanjar ini justru menuai pro dan kontra dari masyarakat. Pasalnya, pengakuan Barbie Kumalasari dinilai sering tak dapat dibuktikan secara jelas.

Banyak warganet menduga cerita yang diungkapkannya selama ini bohong atau kehaluan semata. Ini terlihat dari cara bicara dan bahasa tubuhnya. Kendati demikian, Barbie tampaknya tak mau ambil pusing. Ia justru santai menanggapinya.

Berikut brilio.net lansir dari merdeka.com, pengakuan Barbie Kumalasari yang sering membuat netizen heran, Jumat (27/9).

1. Akui sudah viral.

Loading...

kumalasari © 2019 brilio.net

Inilah kisah awal terangkatnya nama Barbie Kumalasari yang secara kebetulan kasus Galih Ginanjar ketika sang suami tersandung kasus video ikan asin melawan Fairuz A Rafiq.

"Aku tuh viral karena kasus, menurut aku enggak banget ya karena, sebelum ada kasus aku sudah viral kok," kata Barbie.

2. Bahasa Inggris.

kumalasari © 2019 brilio.net

Barbie semakin ingin menunjukkan eksistensi dirinya. Bermula dari sebuah percakapan dalam vlog bersama Boy William, Barbie Kumalasari seperti ingin menandingi Boy William dalam hal jago berbahasa Inggris. Faktanya Barbie banyak melakukan kesalahan yang justru membuat tertawa para netizen.

Dalam perbincangan itu tak sekali dua kali mereka melempar percakapan dalam bahasa Inggris.

"So you speak good in English (Jadi kamu ngomong bahasa Inggris lancar) kan ya?," ujar Boy.

"Ya. I think my English is very good. (Aku rasa bahasa Inggrisku sangat baik)," Barbie menjawab dengan terbata-bata.

3. Biasa keliling dunia.

kumalasari © 2019 brilio.net

Terbiasa keliling dunia Barbie Kumalasari juga kerap terbiasa soal kemewahan yang selalu ada di sekelilingnya. Dan dia mengaku sering terbang menggunakan kelas bisnis.

"Kalau kelas bisnis atau ekonomi atau naik roket biar nyampai 3 jam karena ngapain sih bukti visa ada, 5 tahun juga ada, jadi aku enggak perlu membuktikan," kata Barbie.

4. Ke Amerika hanya 8 jam.

kumalasari © 2019 brilio.net

Kumalasari kadang tak sadar bawa ia bicara tanpa dukungan fakta mengaku kerap bolak-balik ke luar negeri salah satunya ke Amerika dengan durasi perjalanan hanya membutuhkan waktu 8 jam saja.

"Kalau gue sih 8 jam cepat waktu itu, pokoknya gue business class lah lupa gue nama pesawatnya," katanya.

5. Pernah tinggal di Amerika.

kumalasari © 2019 brilio.net

Barbie Kumalasari mengaku pernah tinggal 2 tahun di Amerika ada cerita membuat warganet tersenyum sendiri beberapa kali salah menyebut tempat kadang menjawab pertanyaan seperti tidak nyambung.

"Di Nevada gue terus di Las Vegas disitu juga kan deketan dengan Florida," kata Barbie Kumalasari.