Brilio.net - Siapa yang tak mau memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis dan awet hingga maut memisahkan? Semua pasangan suami istri tentu saja memiliki impian seperti itu dan selalu mencoba berbagai cara untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangganya.

Termasuk dengan para pasangan dari kalangan selebriti, mereka juga menginginkan biduk rumah tangga yang harmonis dan awet. Meskipun sebagian dari mereka nyatanya harus mengambil keputusan untuk berpisah karena berbagai alasan yang membuat mereka tak bisa mempertahankan mahligai pernikahan yang sudah dibangun.

Jika biasanya pasangan yang sudah bercerai cendurung mulai menjauh dan tak lagi berhubungan. Maka berbeda dengan para pasangan seleb ini, meskipun sudah resmi bercerai, namun mereka masih memiliki hubungan yang baik dan kerap tampil mesra di berbagai kesempatan. Nggak salah kalau banyak publik yang berspekulasi bahwa mereka menjalin kembali hubungan alias CLBK.

Meskipun sudah memberikan klarifikasi bahwa mereka tak menjalin hubungan spesial, namun tak sedikit publik yang mendoakan agar mereka bisa kembali menjadi sepasang suami istri. Siapa saja sih pasangan seleb yang tetap mesra meskipun sudah bercerai? Yuk langsung simak lima pasangan seleb yang masih mesra padahal sudah resmi bercerai seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (26/2).

1. Tamara Bleszynski dan Mike Lewis.

Mantan pasangan seleb yang mesra © 2018 brilio.net

Meskipun sudah bercerai pada tahun 2012 silam, pasangan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis masih memiliki hubungan yang baik. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan mereka dengan sang anak semata wayangnya bernama Kenzou yang hak asuhnya berada di tangan Tamara. Sering pamer pose mesra bak sepasang kekasih, nggak salah kalau banyak warganet yang memberikan doa agar keduanya bisa merajut tali asmara kembali.

 

2. Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani.

Mantan pasangan seleb yang mesra © 2018 brilio.net

Biduk rumah tangga yang dibangun Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani selama delapan tahun lamanya harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2013 lalu. Meskipun sudah bercerai, keduanya mengaku masih menyimpan rasa saling sayang satu sama lain sebagai seorang sahabat. Mereka juga tak segan untuk tampil kompak dan mesra layaknya kekasih untuk menghindari berita negatif yang akan mempengaruhi perkembangan sang anak. Deddy bahkan datang dan memberikan wejangan kepada Muhammad Hendrayan, suami Kalina untuk menjaga sang mantan istri dengan baik saat acara pernikahan keduanya.

 

3. Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

Mantan pasangan seleb yang mesra © 2018 brilio.net

Perceraian pasangan seleb senior Jamal Mirdad dan Lydia Kandou setelah 26 tahun membina biduk rumah tangga banyak disayangkan oleh publik karena selama ini keduanya dikenal harmonis. Meskipun sudah tak menyandang status sebagai suami istri, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou masih terlihat mesra, terutama saat momen berkumpul bersama anak-anaknya. Banyak warganet yang memberikan pendapat mereka bahwa keduanya masih terlihat sebagai sepasang suami istri.

 

4. Rina Nose dan Ridwan Anwar.

Mantan pasangan seleb yang mesra © 2018 brilio.net

Setelah resmi bercerai pada 2013 lalu, Rina Nose dan Ridwan Anwar dipertemukan kembali dalam sebuah program traveling divmana Ridwan menjadi exevutive produser dan Rina menjadi pembawa acara. Kerap menghabiskan waktu bersama dan sering mengunggah foto kebersamaan mereka yang terlihat bak sepasang kekasih, banyak warganet yang berharap keduanya bisa bersatu kembali.

 

5. Aming dan Evelyn.

Mantan pasangan seleb yang mesra © 2018 brilio.net

Kendati sudah bercerai dan sempat diwarnai dengan perdebatan antara Aming dan Evelyn pada 2017 lalu. Kini keduanya sudah melupakan masalah itu dan menjalin hubungan yang baik. Hubungan keduanya bahkan terlihat semakin dekat dan membuat banyak orang berspekulasi bahwa mereka CLBK. Mantan pasangan suami istri yang sempat menjadi perbincangan publik ini kerap menghabiskan waktu bersama dan tampil mesra dalam beberapa kesempatan. Seperti jalan ke mal bareng, saling memberikan kejutan ulangtahun dan paling terbaru keduanya hadir bersamaan saat premiere film Benyamin Biang Kerok.