Brilio.net - Pernikahan Roby salah satu personel grup band Geisha dan penyanyi dangdut Cinta Ratu tampaknya sudah di ujung tanduk. Roby dikabarkan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan wanita yang telah tiga tahun dinikahinnya, tepat pada 14 Februari 2018 yang lalu.

Pasca menikah, hubungan keduanya memang jarang diterpa isu miring dan terlihat adem ayem. Tak hayal keputusan gitaris Geisha melayangkan gugatan cerai kepada sang istri secara tiba-tiba mengejutkan publik dan membuat orang bertanya-tanya.

Setelah beberapa hari kasusnya menjadi sorotan publik, akhirnya pria 31 tahun ini membuka suara perihal alasannya menceriakan sang istri. Dalam akun Instagram pribadinya, Robi menjelaskan kekecewaannya terhadap Ratu.

alasan Roby Geisha © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah.

Loading...

Dalam postingannya tersebut, Roby menjelaskan kekecewaannya terhadap sang istri karena terlalu banyaknya drama yang ia dapatkan selama berumah tangga. Tak hanya itu, Roby juga seolah membuka aib sang istri yang mengatakan bahwa selama ini Ratu sudah melakukan hal-hal yang musyrik.

Hal inilah yang menjadi pemicu keretakan rumah tangga mereka, terlebih sudah menyangkut pautkan dengan urusan agama. Roby yang merasa sakit hati, akhirnya memutuskan untuk mengajukan talak.

Sebelumnya keduanya pernah menikah pada tahun 2015 yang lalu Masjid Dian Al-Mahri, Depok. Hubungan rumah tangga mereka sendiri hingga kini memang belum dikaruniai anak. Dalam akun Instagram pribadinya sendiri, Ratu beberapa kali tampil religius dengan balutan hijab dan melakukan perjalanan umrah.