Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, publik sempat dihebohkan oleh kasus perceraian anak pengacara Sunan Kalijaga, sekaligus selebgram Salmafina Sunan. Keputusan Salma menikah di usia 18 tahun memang dinilai terlalu terburu-buru, usia pernikahannya keduanya pun hanya bertahan tiga bulan.

Permasalahan demi permasalahan terus berdatang dengan banyaknya tudingan satu sama lain. Selain itu kebiasaan Salma yang sering mencurahkan permasalahan rumah tangganya di sosial media membuat banyak orang geram. Bahkan dikabarkan Taqy melayangkan gugatan cerai kepada istrinya tersebut.

Meski demikian, sang ayah, Sunan Kalijaga selalu ingin mendampingi permasalahan sang anak hingga menemukan titik terang dan terselesaikan.

Hari ini, Rabu (21/2) brilio.net kutip dari akun Instagram pribadinya, Salma akhirnya memberikan kabar baik bahwa ia telah resmi bercerai dengan Taqy Malik.

Salmafina cerai © 2018 brilio.net

Loading...

"Terima kasih untuk lawyer-lawyer top terbaikku yang selama ini selalu ada di sampingku dari awal proses hingga saat ini. Semoga Allah memberikan kebaikan untuk om dan tante," tulisnya.

Rasa syukur tiada henti Salma sampaikan, mengingat panjangnya proses yang ia jalani. Terlebih banyaknya pemberitaan yang tak sedap mengenai dirinya dekat dengan laki-laki lain selama proses perceraian dan rasa traumanya yang berat yang ia alami.

Salmafina cerai © 2018 brilio.net

"Terima kasih semua atas dukungan dan doanya selama ini. Couldn't be more happier than today," tutupnya.

Meski sidang terakhirnya hanya dihadiri kuasa hukum Taqy, namun semua prosesnya berjalan dengan lancar, hingga akhirnya keduanya resmi bercerai.

Sebelumnya, pernikahan keduanya cukup menjadi sorotan lantaran usia putri Sunan yang masih sangat muda. Kedunya juga harus menjalani hubungan jarak jauh dengan alasan Taqy yang masih mengeyam pendidikan di Kairo.