Brilio.net - Pernikahan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi pada hari Minggu (18/2) kini sudah berjalan seminggu. Namun baru-baru ini Tommy Kurniawan kembali menjadi sorotan warganet.

Bukan karena kabar negatif, melainkan berita menyenangkan sekaligus bikin adem. Tommy Kurniawan mengunggah foto dirinya bersama istri baru, mantan istrinya Tania Nadhira serta anak-anaknya.

Dalam postingan itu, ada tiga foto yang diunggah oleh pesinetron ini. Berikut postingannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @tommykurniawann, Minggu (25/2).

 

Orang2 penting dalam hidup saya.. Alhamdulillahhh semuanyaa akrab dan bahagia sehingga banyak doa di dalam nya.. sebelum menikah saya mengenalkan calon ibu nya anak2 dan partner nya @tanianadiraa untuk membesarkan anak2.. . • Meskipun berpisah kita tak boleh mengorbankan anak2 dan mengedepankan ego kita.. anak2 itu tak bersalah mereka akan semakin bahagia dengan banyaknya kasih sayang..di dalam al quran pun Allah mengajarkan kita utk MEMAAFKAN maka jika kmrn ada percikan maka padamkanlah dengan air bukan dengan bahan bakar.. semoga Allah melindungi anak2ku , isteriku dan juga Tania serta Allah berikan Kasih dan sayangnya , kebahagiaan kepada kita semuanyaa... aamiinnn . Allah memberkahi kita semua..

A post shared by tomkur official (@tommykurniawann) on

 

"Orang2 penting dalam hidup saya.. Alhamdulillahhh semuanyaa akrab dan bahagia sehingga banyak doa di dalam nya.. sebelum menikah saya mengenalkan calon ibu nya anak2 dan partner nya @tanianadiraa untuk membesarkan anak2.. .

Meskipun berpisah kita tak boleh mengorbankan anak2 dan mengedepankan ego kita.. anak2 itu tak bersalah mereka akan semakin bahagia dengan banyaknya kasih sayang..di dalam al quran pun Allah mengajarkan kita utk MEMAAFKAN maka jika kmrn ada percikan maka padamkanlah dengan air bukan dengan bahan bakar.. semoga Allah melindungi anak2ku , isteriku dan juga Tania serta Allah berikan Kasih dan sayangnya , kebahagiaan kepada kita semuanyaa... aamiinnn .
Allah memberkahi kita semua.." tulisnya.


Meski pernah berkonflik, tampaknya foto tersebut malah menunjukkan bahwa hubungan Tommy dan Tania kini sudah membaik.

Bahkan dalam postingannya, Tommy menganggap bahwa Tania dan Lisya akan sama-sama memberikan kasih sayang untuk anak-anaknya.

Postingan Tommy ini langsung saja menjari sorotan. Ya, warganet pun memenuhi kolom komentar postingan Tommy. Bahkan tak sedikit pula yang mendoakan mereka semua.

"Aamiin.... semoga berbahagia dan akur2 sama mantan istri," kata akun @farida.noerdin.

"Masyaa Allah semoga menjadi keluarga SAMAWA dan bahagia dunia akhirat Aamiin," kata akun @maulidya_azzahra.

"Subhanallah semoga keluarga ini bahagia selalu dan kompak trs demi anak2," kata akun @rohaniahbae1234.

"masyaallah ikut bahagia melihat nya,itu tidak mudah menyatukan orang yg sudah berpisah." kata akun @mariana_tanur.

"MasyaAllah senangnya liat akur2 gitu, wajah anak2 jg bahagiaaaaaa bgt yach, bener bgt yg terpenting anak2 & stlh pisah tetap masih bisa berteman ituuuu buktinya," kata akun @riskazulri.

"Masya alloh bahagia sekali liat kekompakan @tommykurniawann @tanianadiraa dan @lisyanurrahmi semoga kedepannya akan tambah kompak lagi amin yra," kata akun @niissa91.