×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dituduh musyrik & penuh drama, Cinta Ratu serang balik Roby Geisha

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Dituduh musyrik & penuh drama, Cinta Ratu serang balik Roby Geisha

Sambil berurai air mata dan penuh rasa emosi, Ratu menjelaskan bahwa bagaimana rasa kecewanya terhadap sikap Roby.

24 / 02 / 2018

Brilio.net - Biduk rumah tangga pasangan Roby Geisha dan penyanyi dangdut Cinta Ratu berada di ujung tanduk. Tepat 14 Februari 2018 yang lalu, gitaris Geisha tersebut melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk perempuan yang sudah ia nikahi selama tiga tahun tersebut.

Setelah beberapa hari bungkam dan menghindar dari pertanyaan awak media perihal kabar gugatan cerainya tersebut, Roby akhirnya membeberkan alasannya menggugat cerai sang istri. Melalui unggahannya di Instastories miliknya, musisi berusia 31 tahun tersebut menjelaskan kekecewaannya terhadap Ratu yang penuh drama dan sering melakukan hal-hal yang dekat dengan hal musyrik.

Unggahan Roby tersebut pun ramai menjadi perbincangan warganet. Tak tahan dengan segala macam tuduhan yang dilontarkan sang suami, kini giliran Cinta Ratu yang memberikan klarifikasi seputar kericuhan yang terjadi pada biduk rumah tangganya.

Melalui sebuah video yang diunggah melalui akun gosip Lambe Turah. Sambil berurai air mata dan penuh rasa emosi, Ratu menjelaskan bahwa bagaimana rasa kecewanya terhadap sikap Roby yang meninggalkan rumah selama dua bulan dengan sepucuk surat yang menjelaskan bahwa ia sudah menjatuhkan talak tiga kepada Ratu.

Loading...

Cinta Ratu juga menyebut bahwa Roby bukanlah suami yang bertanggung jawab karena tidak pernah memberikan nafkah kepadanya. Ia juga membantah tuduhan Roby yang menyebutnya penuh drama dan sering melakukan hal-hal berbau musyrik merupakan sensasi belaka yang sengaja dibuat oleh Roby.

Melihat unggahan yang diposting Lambe Turah, banyak warganet yang memberikan berbagai reaksi terhadap pengakuan Cinta Ratu. Bukannya merasa iba, sebagian warganet justru menuduh Cinta Ratu hanya bersandiwara dan mencari sensasi. Tak sedikit pula yang metertawakan curahan hatinya tersebut.

"Dia baca script ya? Atau benar2 curahan hati? Matanya spt sedang baca," komentar akun @nurlaila_ika seperti dikutip brilio.net, Sabtu (24/2).

"dear diaryyy di jaman now,curhat kok baca sih mbaa ga natural dramanya ,kalo akuu mah pasti udah kejer nangisnnya kalo emng sakit dari hatiii nonton korea aja nangis apa lagi ituu," tulis akun @mettaandraa.

"Kalo emg nggak ada masalah nggak mungkin pergi si roby, apalagi masalah sepele. Yakin lah ini cewe udah ngga beres," imbuh akun @arzyaam.

"Iya masyarakat ga bodoh, bisa menilai, kalo mbak nya yg nyari sensasi. Wkwk bikin drama panjang lebar, y mending murni, ini baca naskah dlu hahah. Masa ketauan bgt suara kertasnya, tau malu dong mbak nya," pungkas akun @bibahlthfh.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more