×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kisah tak terduga dari acara hits Katakan Cinta, ada Ringgo lho

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Kisah tak terduga dari acara hits Katakan Cinta, ada Ringgo lho

Ringgo pernah mendaftar sebagai pejuang cinta di acara ini.

10 / 08 / 2017

Brilio.net - Kamu anak generasi 90-an pasti sudah nggak asing lagi dengan acara bertemakan cinta berjudul 'Katakan Cinta'. Reality show yang dikenal sebagai ajang menembak ini diklaim sebagai reality show pertama di Indonesia. Tayangan ini menjadi acara hits di tahun 2002 silam.

Acara yang dulu dipandu oleh presenter Cici Panda dan Vena Annisa kini kembali menghiasi layar kaca. Acara bertajuk 'Katakan Cinta Reborn' ini kembali memberikan tayangan seru yang sayang untuk dilewatkan. Berbicara mengenai Katakan Cinta, pasti kamu nggak asing lagi dengan beberapa julukan seperti pejuang, target, dan tentunya sebutan high quality jomblo.

Pejuang adalah sosok yang meminta bantuan dari tim Katakan Cinta untuk menjadi penembak. Sementara target merupakan calon yang akan ditembak. Nah kalau high quality jomblo sendiri merupakan julukan untuk orang yang mendapat rekomendasi dari banyak orang karena berstatus bukan jomblo biasa.

Lima belas tahun berlalu, acara hits anak muda ini kembali menghiasi sore harimu setiap Rabu dan Kamis di salah satu televisi swasta. Tak disangka, dari acara Katakan Cinta yang melegenda ini tumbuh kisah-kisah tak terduga.

Ini dia 5 kisah tak terduga dari acara hits Katakan Cinta yang dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (10/8). Ada yang sampai menikah lho!

Loading...

1. Kembali mewarnai harimu dengan tayangan serupa.

katakan cinta © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@katakancintareborn

Kini ada lagi tayangan Katakan Cinta Reborn di stasiun TV swasta!

2. Eks pejuang dan eks target menonton kembali tayangan Katakan Cinta.

katakan cinta © 2017 brilio.net

foto: YouTube.com/@RCTI-ENTERTAINMENT

Kembali memberikan reality show yang tak dibuat-buat. Katakan Cinta Reborn kembali mempertemukan para pejuang dan target yang dulu pernah mengikuti Katakan Cinta.

Eks pejuang dan eks target ini menonton tayangan Katakan Cinta episode mereka. Kamu pun bisa merasakan nostalgia dari pejuang dan target lewat penanyangan episode pertama Katakan Cinta.

3. Agus Ringgo pernah menjadi pejuang Katakan Cinta.

katakan cinta © 2017 brilio.net

foto: YouTube.com/@RCTI-ENTERTAINMENT

Suami dari Sabai Dieter, Ringgo Agus Rahman pernah mendaftarkan diri menjadi pejuang cinta di Katakan Cinta. Kala itu ia mengenalkan diri sebagai Agus, seorang mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Parahyangan.

Pada penanyangan Katakan Cinta Reborn, Ringgo kembali diajak menonton tayangan yang menunjukkan saat dirinya menjadi pejuang cinta. Saat mengetahui dirinya saat muda, Ringgo tak mampu menahan tawa mendapati dirinya dengan rambut gondrong.

Kamu juga bisa melihat keseruan Ringgo saat menonton tayangan lawas ketika menjadi pejuang cinta pada video berikut ini.

4. Pejuang dan Target 'Katakan Cinta' ada yang menikah dan punya dua anak.

katakan cinta © 2017 brilio.net

foto: YouTube.com/@RCTI-ENTERTAINMENT

Tak ada yang menyangka, jalinan cinta yang dimulai dari penembakan pada 2002 silam berakhir pada pernikahan. Usai menyatakan cinta lewat Katakan Cinta, pasangan Gunadi dan Ade ini berakhir pada pernikahan.

Pada saat itu, Gunadi masih menyandang status mahasiswa jurusan Teknik Sipil. Ia jatuh hati pada seorang gadis bernama Ade. Pada ramadan 2002, Gunadi memberanikan diri menembak gebetannya dengan dukungan dari teman-temannya. Gunadi pun merasa bahagia karena cintanya diterima.

katakan cinta © 2017 brilio.net

foto: YouTube.com/@RCTI-ENTERTAINMENT

Kini, Gunadi dan Ade telah berganti status menjadi pasangan suami-istri. Keluarga kecilnya pun semakin semarak dengan kehadiran buah hati. Pada Katakan Cinta Reborn, Gunadi dan sekeluarga kembali menyaksikan tayangan Katakan Cinta.

Yuk intip kilas balik dari kisah asmara Gunadi dan Ade pada video berikut ini.

5. Host Katakan Cinta Vena Annisa bertemu dengan host Katakan Cinta Reborn.

katakan cinta © 2017 brilio.net

foto: YouTube

Berbicara Katakan Cinta, tak lepas dari presenter cantik Vena Annisa. Setelah lima belas tahun berlalu, kini acara Katakan Cinta Reborn dipandu oleh dua orang host yaitu Febiola Novita dan Narendra Pawaka.

katakan cinta © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@venaannisa

Kini mereka bertemu dan berfoto bersama. Foto tersebut diunggah oleh Vena Annisa pada akun Instagramnya.

"Katakan Cinta (Throwback) ??is sandwiched between Katakan Cinta Reborn! Yup Katakan Cinta is back on RCTI. Now it's Katakan Cinta Reborn! Follow @katakancintareborn for details! #katakancintareborn #tvshow #rcti," tulisnya pada caption foto.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more