Brilio.net - Entah mengapa apapun yang dilakukan oleh selebritis selalu menarik perhatian banyak orang. Mulai dari bangun hingga tidur lagi, banyak orang kepo apa yang dilakukan oleh idolanya.

Ya wajar saja sih, banyak fans yang ingin tahu seorang artis saat menjadi orang biasa saat di rumah itu seperti apa. Itulah mengapa reality show dari keluarga artis selalu menarik. Akan tetapi masih jarang lho, artis mempunyai program khusus.

Berikut adalah lima reality show keluarga artis yang pernah ada, sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/8).


1. Keluarga A5.

Reality show ini mengisahkan kehidupan sehari-hari Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy. Itulah mengapa reality ini diberi nama A5. Keluarga A5 tayang perdana di YouTube pada 20 Juli 2016.


2. The Parengkuans.

Program reality ini terdiri dari 25 episode yang menceritakan rumah tangga Erwin Parengkuan. Show yang ditayangkan di vidio.comm ini memperlihatkan Erwin dalam membina modern family.


3. Safeea Anak Jameela.

Show ini ditayangkan di stasiun televisi ANTV. Program ini menceritakan keseharian Safeea bareng keluarganya. Memang Safeea menjadi fokus dari reality show ini. Dalam catatannya, program ini pernah ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena tingkah Safeaa yang tidak seharusnya dipertontonkan ke masyarakat.


4. Keeping Up With the Kardasians.

Show yang satu ini memang sering menghebohkan publik. Bahkan hingga kini sudah mencapai season dua belas. Selain itu, reality show ini juga sering menang di beberapa penghargaan seperti di Teen Choice Awards dan People's Choice Awards.


5. The Return of Superman.

Program yang satu ini menceritakan bagaimana seorang ayah (selebritis) mengurus anaknya tanpa bantuan siapa pun. Keluarga yang masuk show ini di antaranya Lee Hwi-jae, Ki Tae-young, Lee Beom-soo,  Oh Ji-ho, serta In Gyo-jin.