×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Syuting di Jogja, reality show Katakan Putus tuai hujatan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Syuting di Jogja, reality show Katakan Putus tuai hujatan

Kelakuan presenternya bikin geregetan.

11 / 07 / 2017

Brilio.net - Admin akun Instagram Jogja mengunggah caption berserta video reality show yang menuai banyak komentar. Video yang bersumber dari akun Lambe Turah ini menunjukkan suasana syuting reality show yang tengah booming di Indonesia.

"Duh... Ada tangga tapi kok lewat yang gak semestinya kui Mas e. Mohon sebagai warga negara yg baik apalagi sebagai public figure di salah satu 'reality show' agar memberi contoh yang bagus. . Sumber video dari @lambe_turah yang sedang menguntit suting sebuah reality show yang digandrungi anak muda. Loc: Nangndi hayoooo??? Ada yang tau?" tulisnya dikutip brilio.net, Selasa (11/7).

 

A post shared by JOGJA (@jogja) on

Dalam video singkat tersebut terlihat kerumunan kru dan warga yang melihat proses syuting. Yang membuat video ini ramai karena seorang presenter dinilai tak memiliki sopan santun terhadap cagar budaya. Ricky Komo, sang presenter terlihat begitu santai turun dari plengkung gading tak melewati tangga yang disediakan. Justru artis yang baru saja menikah ini memilih lewat dinding tangga.

Tak cuma di-repost oleh akun Jogja, GKR Bendara yang merupakan putri bungsu Sri Sultan Hamengkuwono Buwono juga turut geram. Melalui akun Instagram pribadinya, putri Jogja ini menuliskan,"Mau syuting film silahkan tp jaga sopan santun anda. Plengkung ini adalah situs bersejarah, anda boleh msh muda dan bukan asli jogja tp sopan santun terhadap benda bersejarah tetap di patuhi. @lambe_turah tolong di sampaikan, terima kasih."

Loading...

katakan putus jogja © 2017 brilio.net

Video ini langsung viral dan telah disaksikan puluhan ribu netizen. Kebanyakan turut menyayangkan aksi kurang etis presenter TV ini.

"Oalah berdoa wae mas mugo koe tansah slamet (berdoa saja kamu diberi keselamatan) @komoricky karo tansah eling (dan selalu ingat) dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung sing uwis yo uwis jo baleni maneh (yang sudah ya sudah jangan diulangi lagi)," komentar netizen bernama @dayat_soka.

"Setuju gusti @gkrbendara orang engga tau tata krama dan tidak menghargai situs2 bersejarah," pemilik akun @dimasputratabu menanggapi.

"Betul Sekali... Hormati adat istiadat dan sopan santun dimanapun anda berada," akun @witarto_hsh menimpali.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more