Brilio.net - Kamu ingat film Hunger Games? Film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence ini memang terkenal cukup sadis, lantaran dalam film tersebut ada sebuah kompetisi yang pesertanya diharuskan untuk saling membunuh.

Nah, seorang miliarder asal Rusia, Yevgeny Pyatkovsky terobsesi untuk membuat film itu menjadi nyata. Ia pun menciptakan sebuah reality show yang mirip dengan Hunger Games, bernama "Game2: Winter".

acara hunger games sungguhan ada di rusia © 2016 metro.co.uk

Seperti dikutip dari laman Metro, Senin (19/12), dalam reality show tersebut, setiap peserta akan diberikan bekal dan harus terjun ke alam liar Siberia di mana mereka harus bertahan hidup selama sembilan bulan.

Nggak main-main, di situ para peserta akan berhadapan dengan temperatur sedingin -40 derajat Celcius. Mereka juga bisa saja bertemu dengan beruang dan serigala liar.

acara hunger games sungguhan ada di rusia © 2016 metro.co.uk

Gilanya lagi, reality show ini tidak ada peraturan. Para peserta diperbolehkan melakukan apa saja demi bertahan hidup, termasuk bertarung, membunuh, bahkan memerkosa sekalipun.

acara hunger games sungguhan ada di rusia © 2016 metro.co.uk

Kompetisi ini akan diikuti oleh 30 peserta yang semuanya harus berusia di atas 18 tahun dan sehat secara mental. Mereka harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 2,2 miliar. Namun beberapa orang juga akan dipilih secara online dan masuk secara gratis.

Acara ini sendiri rencananya akan mulai tayang 1 Juli 2017, dan akan disiarkan secara online di seluruh dunia. Hadiah yang dijanjikan adalah sekitar Rp 21,7 miliar.

"Kami akan menolak setiap klaim dari peserta jika mereka dibunuh atau diperkosa. Semua akan dijabarkan dalam surat perjanjian yang akan ditandatangani oleh peserta sebelum dimulainya acara," ujar Yevgeny Pyatkovsky.