Brilio.net - Seperti yang diketahui, setelah melewati momen debat capres dan cawapres serta kampanye akbar, Pemilu 2024 akhirnya digelar. Pemilu tahun ini berlangsung pada 14 Februari 2024 dan menjadi puncak pesta demokrasi. Sejumlah masyarakat mulai menggunakan hak suaranya dengan mengikuti kegiatan nyoblos di TPS terdekat, tak terkecuali para pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

Salah satunya adalah Gibran Rakabuming Raka yang merupakan calon wakil presiden nomor urut 02. Ia tampak hadir ke TPS untuk memberikan hak suaranya di Pemilu 2024. Gibran diketahui melakukan pencoblosan di TPS Manahan Solo. Pada momen tersebut, ia juga tampak tampil kompak bersama sang istri, yakni Selvi Ananda.

Putra sulung Joko Widodo ini tampil simpel dalam balutan kemeja bernuansa warna cerah. Sama seperti sebelumnya, Gibran lebih memilih tampil dengan busana yang simpel saat datang ke TPS. Lantas seperti apa potret Gibran saat nyoblos dari masa ke masa? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Rabu (14/2).