Brilio.net - Selvi Ananda dikenal sebagai sosok istri dari Gibran Rakabuming Raka, putra pertama Presiden Joko Widodo. Penampilannya yang cantik dan kalem selalu menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, perempuan kelahiran 1989 ini sempat menyandang gelar Putri Solo 2009.

Selvi Ananda diketahui berasal dari keluarga sederhana. Meski begitu, Selvi dikagumi karena kecerdasannya. Selama kuliah dia menjadi mahasiswa aktif. Dia juga sempat menjadi pembawa acara di stasiun televisi lokal, TATV.

rumah selvi ananda © 2024 brilio.net

rumah selvi ananda
Liputan6.com/Reza Kuncoro

Berasal dari keluarga sederhana, sebelum menikah dengan Gibran, Selvi kerap gonta-ganti rumah kontrakan. Dia pernah tinggal di rumah kontrakan di Jalan Kutai VII, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Di rumah tersebut, Selvi tinggal bersama kedua orang tuanya.

Selvi dan keluarganya sempat tinggal di rumah kontrakan tersebut selama lima tahun. Sebelumnya, keluarga Selvi tinggal di daerah Semanggi. Setelah menikah dengan Gibran, kini Selvi tinggal di kediaman putra Jokowi di rumah berlantai dua dengan pemandangan sawah.

Daripada penasaran, simak potret rumah Selvi Ananda bersama Gibran dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (12/2).