Brilio.net - Baru enam bulan menikah, pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi terancam bercerai. Padahal selama ini keduanya selalu memamerkan kemesraan di setiap kesempatan. Rumah tangga pasangan ini terancam kandas setelah Lucky mengaku telah menggugat cerai sang istri.

Berbagai spekulasi pun muncul menanggapi kabar perceraian pasangan yang terpaut usia 10 tahun itu. Keduanya dituding melakukan pernikahan settingan untuk mendongkrak popularitas.

Nah, biar nggak makin penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (7/7) lika-liku kisah cinta Lucky Hakim dengan Tiara Dewi, dari menikah siri hingga dituding kawin kontrak.

1. Rencana menikah diundur.

fakta nikah lucky tiara © 2017 brilio.net

Loading...

Ingin menikah pada tanggal 12 Desember 2016, rupanya Lucky Hakim dan Tiara Dewi sudah mempersiapkan sederet rencana. Di antaranya adalah mereka ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep under water di Raja Ampat, Papua. Serta rencana berbulan madu ke Sydney, Australia.

Namun, rencana tersebut dibatalkan, keduanya memutuskan untuk mengundur hari pernikahannya.

2. Nikah siri pada bulan Desember 2016.

fakta nikah lucky tiara © 2017 brilio.net

Lucky Hakim dan Tiara Dewi sempat diberitakan gagal menikah di Raja Ampat, Sorong, Papua, Desember 2016. Cibiran serta berbagai tudingan miring pun menghampiri keduanya karena kegagalan rencana pernikahan itu.

Namun ternyata diam-diam mereka malah sudah melakukan pernikahan siri. Kondisi ibunda Tiara Dewi yang menurun karena penyakit kanker mengharuskan Lucky Hakim untuk membuat keputusan penting.

3. 19 Januari 2017 menikah secara resmi.

fakta nikah lucky tiara © 2017 brilio.net

19 Januari 2017 bertempat di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Lucky Hakim akhirnya resmi menikah secara resmi dengan Tiara Dewi. Lucky meminang Tiara dengan maskawin berupa 500 gram logam mulia.

4. Diguncang isu adanya orang ketiga.

fakta nikah lucky tiara © 2017 brilio.net

Baru sebulan menikah, rumah tangga Lucky dan Tiara telah tersandung masalah. Yakni Tiara Dewi yang cemburu kepada pedangdut Dewi Sanca yang terus menghubungi suaminya.

Perseteruan antar kedua wanita ini pun tak terelakkan. Bahkan rumah tangga Lucky dan Tiara disebut-sebut jadi tak harmonis karena masalah tersebut. Beruntung munculnya Dewi Sanca dalam rumah tangga mereka tidak berimbas besar.

5. Dituding kawin kontrak.

fakta nikah lucky tiara © 2017 brilio.net

Seiring berjalannya waktu isu rumah tangga Lucky dengan Tiara kembali mencuat. Hal ini lantaran postingan-postingan galau Tiara di akun Instagram pribadinya. Tak berselang lama, Lucky mengaku telah menggugat cerai sang istri.

Pernikahan seumur jagung itu pun disebut sebagai pernikahan settingan untuk mendongkrak popularitas Tiara Dewi. Namun, Lucky Hakin membantah kabar tersebut. Lucky Hakim memastikan, kabar kawin kontrak yang ditujukan kepada dirinya dan Tiara Dewi tak benar. Menurutnya, perceraian terjadi karena adanya ketidakcocokan.