Brilio.net - Salah satu hal tak kasat mata yang wajib kita percayai keberadaannya adalah dunia gaib. Dengan kegaibannya sebenarnya dunia itu bukan menjadi urusan manusia, tapi kadang banyak hal gaib yang terjadi di sekitar kita bahkan menimpa kepada manusia itu sendiri, salah satunya saat ada orang yang kesurupan makhluk halus. Meski sulit dipercaya, namun hal itu banyak terjadi di masyarakat.

Seperti 5 artis yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (5/3) ini. Mereka mengaku pernah kesurupan saat syuting. Gimana pengalamannya dan siapa saja artis itu, yuk cek di bawah ini.

1. Novitasari.

Artis Kesurupan © 2017 kapanlagi.com

Wanita yang berperan sebagai mama seksi dalam komedi situasi Abdel-Temon ini mengaku pernah kesurupan saat syuting film horor berjudul Ajian Jarang Goyang, beberapa tahun lalu.

"Kesurupan dalam syuting di lokasi angker itu wajar," ujarnya.

2. Roro Fitria.

Artis Kesurupan © 2017 kapanlagi.com

Artis cantik yang dikabarkan sering semedi di laut selatan ini pernah tiga kali kesurupan saat syuting program misteri berjudul Misteri Petualangan Ki Joko Bodo di sebuah gedung tua di Depok, Jawa Barat.

3. Wiwid Gunawan.

Artis Kesurupan © 2017 kapanlagi.com

Aktris seksi ini punya pengalaman kesurupan saat syuting sebuah film pendek. Pengalaman itu disebutnya pengalaman terburuknya karena jatuh dari tangga hingga berdarah.

4. Julia Perez.

Artis Kesurupan © 2017 kapanlagi.com

Artis yang sekarang sedang berjuang melawan kanker serviks ini pernah kesurupan saat syuting film horor berjudul Perawan Seberang. Kejadian itu terjadi saat pengambilan gambar di Katingan, Kalimantan Tengah.

5. Diah Permatasari.

Artis Kesurupan © 2017 kapanlagi.com

Pemeran Si Manis Jembatan Ancol ini ini pernah kesurupan saat syuting sebuah film berjudul Malam Suro di Rumah Darmo.

"Saat itu katanya aku kesakitan dan minta tolong. Untungnya ada orang pintar disana yang nyadarin aku, ungkapnya."