Brilio.net - Chiquita Meidy atau biasanya dipanggil Chika dikenal sebagai mantan penyanyi cilik yang berbakat. Lama tak terdengar kabarnya, Chika ternyata baru saja mengalami nasib nahas. Melalui akun Instagram miliknya, @chikitameidy, ia membagikan pengalamannya ketika bermasalah dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta Utara. Chika menceritakan jika mobil yang digunakannya terjaring razia penertiban Dinas Perhubungan (Dishub) karena dinilai parkir sembarangan.

Menurut pengakuan Chiquita, dirinya pada saat itu tengah menepi untuk menelepon seseorang. Namun tiba-tiba dirinya didatangi oleh petugas Dishub yang kemudian menegurnya. Chika juga menambahkan bahwa ketika diderek ia masih berada dalam mobil tersebut.

"Sial mobil gue diderek. Gue nggak paham lagi Dishub nyari-nyari kerjaan banget, mau dibawa kemana mobil gue, dilihatin orang-orang. Fix ini gue nggak tahu kemana, ini kok dibawa ke Kelapa Gading...," katanya dalam video di Instagram Stories.

Merasa kesal karena mobilnya diderek, Chiquita mengungkapkan rasa kekesalannya dalam sebuah video di Instagram Stories. Dalam video tersebut, Chika tampak begitu kesal dan marah. Ungkapan kekesalan Chiquita itu juga diunggah oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram, Sabtu (4/3), dan menuai berbagai komentar dari para netizen.

"Minggirnya dimana dulu, walaupun cuma sebentar ada orgnya aatau ga ada orgnya kalo minggirnya yg ga di tempat semestinya, yaa terima aja mba kalo di derek sama dishub," kata mommyzzzz.

"Makanya mba chikit buruan daftar ke persatuan "the power of emak2" nnti dapat kartu bebas mengemudi dmanapun...mumpung lg promo bsok senen harga naik...btw itu softlensnya minjem mak valak ya...ceyem ciin...pantesan jd merong2 gitu bawaannya...sabar yo mba chikit," tulis pemilik akun vino_ketanmax.

"Mbak ini emang bener berhentinya di tanda dilarang parkir/stop bukan? Kalo bukan ya Mbak ini bener, kalo iya Mbak ini salah. Kita kan gatau Mbak Chikita berhentinya di tanda apa, jangan asal judge deh," esasmh berkomentar.

"Yaa klo salah, akui atuh.. klo gmw di derek yaa jangan parkir sembarangan.. mendiing parkir jauh trus jalan kaki.. (emoji) jangan mentang mentang banyak uang.. trus mw maki instansi.. lebay bet," komentar akun rockandroses23.

"Belum tentu dishub bener juga lho, seharusnya ada wadah kalau ingin perjelas sengketa, tilang aja ada wadah pengadilannya kalo yg dituduh melanggar ga merasa melanggar, seharusnya dishub jg ada," sahut johnyknoxville.

Namun, tampkanya kesalahpahaman tersebut sudah bisa diselesaikan antara Chikita dan petugas Dishub yang bersangkutan. Mereka juga sempat berfoto bersama dengan senyum simpul mengembang di bibirnya.

foto chikita istimewa

foto: Instagram/@lambe_turah

Pengalaman Chikita ini bisa jadi pelajaran buat siapa saja. Kalau parkir kendaraan jangan asal dan lihat rambu-rambu lalu-lintas ya...