×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Kejutan dalam hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella, so sweet abis

View Image

0

BRILIO » Selebritis

3 Kejutan dalam hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella, so sweet abis

Perjalanan cinta pasangan selebriti ini penuh dengan kejutan manis.

30 / 05 / 2019 02:03

Brilio.net - Bermain dalam sinetron Cinta Suci sebagai sepasang kekasih, ternyata membuat benih-benih cinta di antara Irish Bella dan Ammar Zoni tumbuh hingga di luar lokasi syuting. Mulai go public pada Oktober 2018 lalu, publik pun dibuat penasaran dengan perjalanan asmara keduanya.

Hubungan keduanya pun sempat menjadi sorotan publik, lantaran kehadiran Ammar Zoni yang dianggap sebagai penyebab putusnya hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham. Namun hal tersebut nyatanya tak menganggu jalinan asmara Irish Bella dan Ammar Zoni.

Meskipun baru menjalin asmara dalam hitungan bulan, hal tersebut cukup membuat Ammar Zoni dan Irish Bella mantap untuk membawa hubungan keduanya ke jenjang yang lebih serius. Keduanya pun resmi menikah pada 28 April 2019. Selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan, membuat pasangan yang satu ini banyak difavoritkan, lho.

Nggak hanya itu, pasangan yang dikenal romantis ini juga kerap membuat publik dibuat baper dengan kejutan-kejutan yang diberikan Ammar Zoni dan Irish Bella untuk satu sama lain. Seperti baru-baru ini, Irish Bella memberikan kejutan manis bagi Ammar Zoni saat memberitahukan kehamilannya.  

Penasaran seperti apa kejutan-kejutan manis yang mewarnai hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella? Yuk langsung simak tiga kejutan manis dalam hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/5).

Loading...

1. Ammar Zoni berikan kejutan saat melamar Irish Bella.

kejutan ibel dan ammar  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Baru tiga bulan menjalin asmara, Ammar Zoni pun mantap menunjukkan keseriusannya dengan melamar Irish Bella. Momen lamaran tersebut dikemas sangat romantis sebagai kejutan untuk Irish Bella. Nggak tanggung-tanggung, Ammar Zoni melibatkan 250 orang untuk melakukan flashmob di lokasi syutingnya.

Irish Bella yang tak menyangka akan mendapat kejutan romantis tersebut pun tak bisa menutupi rasa bahagia sekaligus terkejutnya. Ibel pun tak kuasa menahan air mata bahagianya saat Ammar mengutarakan keinginannya untuk mempersunting Ibel.

"Dan sekarang di depan keluarga kamu, keluarga aku, Nona Yris Jetty Dirk de Beule, aku Muhammad Ammar Akbar, maukah kau menjadi istriku?" tanya Ammar yang langsung diterima Irish Bella dengan anggukan kepala.

2. Jelang menikah, Ammar Zoni berikan kejutan ulang tahun ke Ibel.

kejutan ibel dan ammar  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Ammar Zoni sepertinya memang nggak pernah kehabisan ide untuk membahagiakan Irish Bella dengan memberikan kejutan manis kepada sang istri. Saat ulang tahun Ibel ke-23 pada 23 April 2019 lalu, Ammar Zoni memberikan sebuah kejutan romantis untuk Ibel.

Mengajak keluarga besar dan Ibel, Ammar Zoni menghias sebuah kamar hotel dengan balon-balon warna biru dan putih. Pada momen tersebut, Ammar Zoni juga memberikan hadiah kepada Ibel berupa tas Hermes seharga Rp 40 juta lebih.

3. Ibel berikan kejutan kehamilan untuk Ammar Zoni.

kejutan ibel dan ammar  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni

Tak mau ketinggalan, kini giliran Irish Bella yang memberikan sebuah kejutan manis untuk Ammar Zoni. Kejutan tersebut berupa kabar mengenai kehamilannya setelah satu bulan menikah. Nggak biasa, Ibel memberitahu sang suami tentang kehamilannya lewat game kecil-kecilan.

Momen kejutan tersebut pun dibagikan Ibel melalui chanel YouTube miliknya pada Rabu (29/5). Dalam video tersebut, Ibel meminta Ammar Zoni untuk menebak barang-barang apa saja yang ada di dalam kotaknya yang sudah disediakan. Sempat tak bisa menebak beberapa nama barang, Ammar akhirnya bisa menebak barang terakhir berupa empeng bayi.

Barang tersebut kemudian membuat Ammar curiga kepada Ibel.

"Honey, are you wanna tell something to me? (Sayang, apakah kamu ingin mengatakan sesuatu padaku)," tanya Ammar.

Setelah penutup mata dibuka, Ibel mengeluarkan tulisan yang cukup membuat Ammar terkejut. Di mana ia memegang sebuah tulisan "You are going to be a daddy" (Kamu akan menjadi seorang ayah).

Melihat tulisan tersebut, Ammar Zoni begitu terkejut. Aktor kelahiran 1993 ini bahkan menanyakan berkali-kali tentang kejutan dari sang istri. Setelah Ibel menunjukkan sebuah test pack, Ammar pun langsung memeluk sang istri.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more