Brilio.net - Olla Ramlan terkenal sebagai salah satu selebritis yang sering tampil seksi. Ia seringkali pakai baju ketat dan sangat modis. Namun baru-baru ini, Olla Ramlan tampil sedikit berbeda.

Melalui akun Instagram @ollaramlanaufar, Olla Ramlan memperlihatkan penampilan baru menggunakan hijab. Ternyata, kini ia sudah mantap berhijab.

"Semua dari hati...Semua karena ALLAH SWT," tulis Olla Ramlan.

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Rabu (29/5), Olla sendiri sempat khawatir jika keputusannya bakal sulit diterima sang suami. Namun setelah minta izin, Aufar pun memberikan lampu hijau pada niatan baik istrinya.

"Sebagai perempuan, beberapa tahun yang lalu aku berpikir bener nggak ya, aku kalau menutup aurat nih? Suami aku semakin sayang nggak ya? Jangan-jangan suami aku malah lihat yang seksi-seksi. Jadi serba salah kan? Karena laki-laki nggak bisa dipungkiri kalau melihat yang cantik pasti kan gitu dong. Tapi pada akhirnya aku lillahita'ala," ujar Olla ketika ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan.

Keputusan hijrah seseorang biasanya dilandasi oleh pengalaman religi atau peristiwa tertentu, namun tidak begitu dengan Olla. Wanita berusia 39 tahun ini bahkan ogah disebut hijrah. Ia cuma ingin fokus membenahi ilmu agamanya, tak peduli penilaian orang lain.

"Nggak ada (pengalaman religi). Orang bilang dapat hidayah atau apa. Kalau aku sih nggak mau bilang aku hijrah. Biar Allah yang menilai itu semua, saya nggak mau bilang saya dapat hidayah, saya hijrah, saya apa. Biar orang lain yang menilai. Jadi kita jalanin aja semuanya bagaimana air mengalir. Let it flow, let it go, niatnya kan baik," sambungnya.

Perubahan yang dilakukan Olla adalah sebuah proses yang belum sempurna. Karenanya, Ia tak akan menggubris komentar-komentar miring netizen mengenai penampilan terbarunya ini.

"Kita kan masih belajar, jadi kita masih mencoba stylish. Mix and match aja. Kita tetap dengan gayanya kita. Ya kalau ngajian kita hijab syari, kalau jalan-jalan ya hijab biasa yang normal-normal aja. Kan serba salah, aku pakai celana jeans, kaki aku kecil banget kan, dipikir orang ketat. Aku pakai yang longgar bingung, mau dikeluarin apa dimasukin. Tapi ya masih belajar kan belum biasa. Ya mudah-mudahan, aku rasa Allah tahu apa yang kita inginkan. Kalau omongan netizen itu urusan mereka," pungkas Olla.