×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Hari dirawat di Malaysia, ini kondisi terkini Ustaz Arifin Ilham

View Image

0

BRILIO » Selebritis

3 Hari dirawat di Malaysia, ini kondisi terkini Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham saat ini kondisinya mulai membaik.

14 / 01 / 2019 17:19

Brilio.net - Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra Ustaz Arifin Ilham saat ini sedang menjalani pengobatan di rumah sakit di Penang, Malaysia. Sebelumnya, dikabarkan bahwa Ustaz Arifin Ilham sempat di rawat beberapa hari di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Jakarta Pusat.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Ustaz Arifin Ilham memaksakan untuk berolahraga di tengah kondisinya yang belum pulih total dari kanker sehingga membuatnya jadi kelelahan. Sebelum jatuh sakit, Ustaz Arifin Ilham memang divonis menderita kanker nafosaring stadium 4A. Penyakit tersebut memaksa Ustaz Arifin Ilham untuk menjalani kemoterapi. Dua bulan perawatan, Ustaz Arifin Ilham dinyatakan sembuh.

Namun kabar sedih kembali menyelimuti masyarakat Indonesia saat Ustaz Arifin Ilham terpaksa harus kembali menjalani perawatan di rumah sakit. Kabar ini sontak mengundang banyak simpati dari semua kalangan. Mulai dari rakyat biasa, selebriti hingga para politisi berbondong-bondong untuk menjenguk dan mendoakan.

Sampai pada akhirnya Ustaz Arifin Ilham dibawa ke Penang, Malaysia untuk menjalani perawatan lanjutan. Setelah kurang lebih 3 hari menjalani perawatan di Malaysia banyak masyarakat yang menunggu kabar tentang perkembangan kondisi pemimpin majelis Zikir Az-Zikra tersebut.

Baru-baru ini anak Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz mengungkapkan perkembangan kondisi ayahnya melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Alvin mengutip pesan dari Ustaz Arifin Ilham untuk masyarakat bahwa saat ini kondisinya membaik. Foto yang telah disukai lebih dari 100 ribu tersebut  tampak Ustaz Arifin Ilham sedang tersenyum sambil menyantap kue dengan busana serba putih dan memakai surban.

Loading...

Dalam keterangan foto tersebut pula Alvin menuliskan bahwa kini Ustaz Arifin Ilham terlihat lebih segar dan nyaman. Ustaz Arifin Ilham tampak sedang sarapan walau makan pelan-pelan. Di akhir keterangan unggahan Alvin, Ustaz Arifin Ilham juga meminta kemurahan hati masyarakat untuk senantiasa mendoakan kesembuhannya.

“SubhanAllah walhamdulillah sudah sarapan walau makan pelan pelan...sudah lebih segar dan nyaman.

Jazaakumullah semua kemurahan hati dan doa sahabatku tercinta Fillah dunia akhirat”.

- Abi @kh_m_arifin_ilham

Melalui kolom komentar Instagram @alvin_411, Ustadz Arifin Ilham kebanjiran doa dan semangat dari para warganet. "Alhamdulillah,lekas sembuh ustadz, tulis akun @normasari2702.

"MasyaAllah.. Alhamdulillah. Salam untuk ustadz ya. Semoga lekas sehat seperti sedia kala dan kembali ke indonesia. Aamiin, tambah akun @vie_luvie.

"Alhamdulillah.. semoga ustadz segera lekas sembuh, agar bisa berdakwah dan memimpin dzikir kembali.., timpal akun @rizapahlevi72.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more