Brilio.net - Pasca berpisah dengan Stefan William pada 18 Oktober 2021 silam, Celine Evangelista membeberkan bahwa mantan suaminya tersebut sudah jarang menemui anak-anaknya. Diakui Celine, terhitung sudah hampir satu tahun Stefan tak menemui buah hatinya.

Celine mengaku tak tahu menahu alasan Stefan tak pernah datang untuk bertemu dengan anak-anak. Ia bahkan sampai terpaksa berbohong kepada anak-anaknya saat ditanya alasan mengapa sang ayah yang sudah lama tak berkunjung. Hal tersebut pula yang membuat Stefan dituding telah menelantarkan dan tak menafkahi anak-anaknya.

Namun pengakuan berbeda belum lama ini diungkap oleh Stefan. Usai 2 tahun memilih bungkam, Stefan dengan tegas membantah tudingan yang menyebut dirinya sudah menelantarkan anak-anaknya dengan Celine. Hal tersebut ia ungkapkan kala wawancara di kanal YouTube Yan Saragih belum lama ini.

"Tidak benar," kata Stefan dikutip brilio.net dari YouTube Yan Saragih pada Senin (10/7).

Stefan William bantah telantarkan anak © berbagai sumber

foto: YouTube/Yan Saragih

Bintang sinetron Anak Jalanan itu membeberkan bahwa dirinya tetap menunaikan kewajiban ke sang anak setelah bercerai. Ia yang kini menetap di Bali mengklaim jika sebagian besar waktunya saat ke Jakarta dihabiskan bersama anak.

"Ya di Jakarta yang paling intinya ya gue kangen anak gue. Jadi selama di Jakarta ya gue fokus sama anak gue," bebernya.

"Kayak pas terakhir ketemu itu, kami full ajarin main trampolin," sambungnya.