Brilio.net - Nama Stefan William ramai jadi perbincangan usai perceraiannya dengan Celine Evangelista. Tak butuh waktu lama, usai bercerai, Stefan langsung move on dan mendapat tambatan hati baru. Wanita cantik yang kini menjadi kekasih Stefan adalah seorang bule bernama Ria Andrews.

Jalinan asmara antara Stefan William dan Ria Andrews memang sudah terendus media sejak November 2021 lalu. Keduanya pun kerap membagikan momen mesra di media sosial.

Terbaru, Stefan mencuri perhatian usai mengunggah video mesra bersama kekasihnya. Keduanya tampak bercanda tawa, bermain games, olahraga bersama, liburan, hingga bermain ice skating. Tak hanya itu, mereka juga tampak memamerkan cincin couple berbahan perak yang terukir nama masing-masing, Stefan dan Ria.

Stefan yang kini semakin berani tunjukkan kekasihnya di media sosial, membuat publik jadi penasaran dengan sosok Ria Andrews. Selain punya paras cantik, Ria juga memiliki gaya yang anggun. Berikut ini brilio.net rangkum potret Ria Andrews kekasih baru Stefan William, dilansir dari Instagram @ria.travelwithmeri, Kamis (5/1).