Pria berusia 29 tahun ini mengaku tetap menjalin komunikasi dengan anak walaupun terpisah jarak. Namun, ia memang sengaja menyimpan momen-momen itu sendiri.

"Hal-hal kayak gitu kan sebenarnya private gue sama anak-anak. Nggak perlu dikasih tahu ke mana-mana," pungkas Stefan.

Stefan William bantah telantarkan anak © berbagai sumber

foto: Instagram/@celine_evangelista

Bantah sudah menelantarkan anak, Stefan berani menjamin bila dirinya akan selalu ada untuk anak-anak. Stefan menjadikan kebahagiaan sang buah hati sebagai prioritas utama dalam hidupnya.

"Gue akan selalu ada buat mereka. Meskipun orang-orang enggak tahu, gue ada kok buat mereka," tutur ayah dua anak tersebut.

Selain itu, Stefan juga kini buka-bukaan soal alasannya bercerai dengan Celine yang banyak orang tidak tahu. Ia pun membantah bahwa sebab perceraiannya dengan Celine dikarenakan adanya perselingkuhan.

"Banyak orang bilang, perpisahan karena gue selingkuh. Itu sih enggak sama sekali. Mungkin karena gue selama ini diem aja, enggak pernah ngomong, jadi ke mana-mana (rumornya)," imbuhnya.

Stefan William bantah telantarkan anak © berbagai sumber

foto: Instagram/@stefannwilliam

Alasan Stefan tak mau membantah tudingan perselingkuhan waktu itu karena sang aktor mengaku memikirkan anak-anaknya. Ia tak ingin kedua putranya ikut terdampak dengan pemberitaan atas dirinya.

"Sebenarnya (soal isu perselingkuhan) sudah ingin aku jawab dua tahun lalu, cuman gue masih mikirin anak-anak gue," jelas Stefan.

"Apapun yang keluar dari mulut gue, dampaknya ke anak-anak," terangnya.

Bagi Stefan William, penyebab perceraian tidak perlu diungkapkan ke publik melainkan cukup diketahui oleh dirinya dan Celine. Ia bahkan rela dituding segala macam oleh netizen selama bungkam terkait kegagalan rumah tangganya. Kendati demikian, ia tidak ingin membuka masalah pribadi ke publik.