Brilio.net - Jadi seorang artis papan atas, membuat Raffi Ahmad membutuhkan seorang asisten untuk membantu dirinya dalam urusan pekerjaan. Salah satu asisten Raffi Ahmad yang juga dikenal publik adalah Merry.

Merry sudah menjadi asisten, jauh sebelum Raffi terkenal seperti sekarang. Bahkan sebelum Raffi mempersunting Nagita Slavina.

Sudah hampir dua dekade bekerja dengan Raffi, Merry pun kini berhasil memiliki rumah pribadi impiannya. Rumah tersebut dibeli Raffi Ahmad sebagai hadiah atas kerja keras dan kesetiaan Merry selama bekerja dengannya.

Meskipun harus menelan waktu beberapa bulan untuk selesai, bangunan yang didesain secara modern dan bernuansakan cream dan coklat muda itu siap untuk dihuni. Merry pun mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad dan istri, Nagita Slavina, yang telah berperan penting dalam mewujudkan rumah tersebut.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad menyempatkan diri datang untuk melakukan home tour rumah baru asistennya tersebut. Berikut potret hunian baru Merry seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/10).