Brilio.net - Hal tersebut juga dilakukan oleh Nindy Ayunda dan Olla Ramlan merupakan selebriti yang dikenal memiliki hubungan dekat. Bahkan keduanya tergabung dalam geng arisan sosialita bersama Ussy Sulistiawaty dan Ririn Ekawati. Namun, hubungan Olla dan Nindy dikabarkan retak pada 2021.

Retaknya hubungan keduanya bermula dari sebuah rekaman suara. Ternyata Olla Ramlan mendengar rekaman suara Nindy yang disebut menjelekkan namanya. Rekaman itu diduga diambil oleh asisten Nindy yang kini bekerja dengan Nikita Mirzani.

Selang 2 tahun usai berseteru, keduanya terlihat telah saling memaafkan. Seperti baru-baru ini sebuah video menampilkan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda sedang bernyanyi bersama tersebar, menunjukkan kedekatan mereka yang tampaknya telah berdamai setelah konflik sebelumnya.

Momen kebersamaan keduanya ini pun langsung mencuri perhatian netizen serta teman-teman yang menghadiri acara tersebut. Tak hanya bernyanyi bersama, namun keduanya juga terlihat kembali berpelukan. Persahabatan keduanya yang sempat merenggang dan kini akur kembali disambut bahagia juga oleh banyak netizen.

Telah bersahabat sejak lama hingga sempat musuhan, berikut potret kebersamaan Nindy Ayunda dan Olla Ramlan dulu hingga kini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (8/10).