Brilio.net - Sinetron menjadi salah satu tontonan cukup menyita perhatian banyak orang. Meski ceritanya terkesan ruwet dan berkutat tentang satu masalah, nyatanya setiap episodenya tetap membuat masyarakat penasaran dan menunggu-nunggu kelanjutan ceritanya.

Berbicara mengenai sinetron, kamu pasti setuju kalau banyak sekali sinetron zaman dulu yang bisa dikenang. Salah satunya adalah sinetron Buku Harian Nayla.

Buku Harian Nayla tayang pertama kali pada 2006 silam. Sinetron ini diadaptasi dari drama Jepang yang pernah booming, yakni 1 Litre no Namida atau 1 Litre of Tears. Kisahnya juga nggak beda jauh dengan drama aslinya. Seorang gadis SMA yang hidup penuh keceriaan bernama Nayla. Seiring berjalannya waktu, tak ada yang menyangka kalau Nayla ternyata mengidap penyakit ganas Ataksia Spinoserebelar.

Penyakit yang menyerang langsung sistem otak kecil. Di mana tubuh penderita semakin lama akan mengalami gangguan. Hingga pada akhirnya Nayla sulit berjalan, menulis, berbicara, hingga melakukan gerakan lainnya. Berbeda dari sinetron pada umumnya yang punya kisah akhir bahagia, Buku Harian Nayla tamat ketika tokoh Nayla tiada. Akan tetapi saking larisnya dan bikin baper, sinetron ini pun kemudian berlanjut di babak baru yang berjudul 'Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian'.

Nah, setelah 13 tahun berlalu menemanimu di depan layar kaca, kira-kira seperti apa sih kabar terbaru dari para pemainnya ini? Daripada penasaran, berikut kabar 8 pemain Buku Harian Nayla seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/1).

Loading...

1. Chelsea Olivia Wijaya.

8 pemain Buku Harian Nayla instagram

foto: YouTube/@Syeba Oey ; Instagram/@chelseaoliviaa

Pemain sinetron cantik muda ini memutuskan menikah dengan lawan mainnya di sinetron Buku Harian Nayla pada 2015. Sempat vakum di dunia akting beberapa tahun, pada 2019 ia kembali berperan di sinetron.

2. Glenn Alinskie.

8 pemain Buku Harian Nayla instagram

foto: YouTube/@Syeba Oey ; Instagram/@glennalinskie

Suami Chelsea Olivia ini kini sudah lebih disibukkan dengan urusan keluarga. Dia sudah punya satu putri mungil dari pernikahannya bernama Nastusha Olivia Alinskie. Tak lagi main di sinetron, Glenn malah memilih jadi pebisnis dan produser musik.

3. Andrew White.

8 pemain Buku Harian Nayla instagram

foto: YouTube/@Syeba Oey ; Instagram/@andrew.white._

Sejak menikah dengan Nana Mirdad pada 2006 silam, saat ini ia sudah punya dua orang anak. Tampaknya urusan keluarga lebih dipilih oleh Andrew White ketimbang sibuk jadi aktor.

4. Moudy Wilhelmina.

8 pemain Buku Harian Nayla instagram

foto: YouTube/@Syeba Oey ; Kapanlagi.com

Aktris kawakan Moudy Wilhelmina sudah banyak bermain di berbagai sinetron. Hingga kini wanita 46 tahun ini masih eksis di dunia peran.

5. Yadi Timo.

8 pemain Buku Harian Nayla instagram

foto: YouTube/@Syeba Oey ; Istimewa

Yadi Timo dikenal sering berperan jahat di banyak sinetron. Namun berbeda dari lainnya, di Buku Harian Nayla ia menjelma sebagai ayah yang baik untuk Nayla. Sayangnya setelah tak lagi berperan di Buku Harian Nayla, ia kembali pada peran antagonis.

6. Steve Emmanuel.

8 pemain Buku Harian Nayla instagram

foto: YouTube/@Syeba Oey ; Instagram/@steve_emmanuel_halim

Pria kelahiran 1983 ini sempat jadi dokternya Nayla kala itu. Tak lagi aktif di dunia entertainment, Steve justru sedang mendekam di balik jeruji karena kasus obat terlarang.

7. Rudy Salam.

8 pemain Buku Harian Nayla instagram

foto: YouTube/@Syeba Oey ; Kapanlagi.com

Saudara dari Roy Marten ini di sinetron Buku Harian Nayla berperan sebagai ayah dari Glenn Alinskie. Sampai saat ini ia masih aktif berperan jadi aktor.

8. Gisela Cindy.

8 pemain Buku Harian Nayla instagram

foto: YouTube/@Syeba Oey ; Instagram/@giselacindy12

Mantan aktris cilik ini dulunya identik dengan tokoh antagonis. Saat ini ia lebih memilih vakum di sinetron dan memutuskan menuntut ilmu di luar negeri.