Brilio.net - Asuransi kesehatan mungkin terdengar biasa. Tapi bagaimana dengan asuransi anggota tubuh? Wah pasti terdengar 'wow' banget kan. Yap, mungkin hanya orang-orang yang punya duit banyak yang bisa mengasuransikan anggota tubuh.

BACA JUGA: 7 Asuransi unik publik figur, tampaknya aneh tapi bernilai miliaran

Seperti 13 artis kondang di bawah ini. Mereka rela keluar duit miliaran bahkan triliunan demi menjaga anggota tubuh mereka tetap aman. Siapa saja kah mereka? Berikut brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Kamis (5/5), 13 artis yang mengasuransikan tubuhnya.

1. Chelsea Islan.

foto: instagram @chelseaislan

Kamu nggak nyangka kan kalau nama pertama ada Chelsea Islan? Kabarnya Chelsea telah lumayan lama mengasuransikan kepalanya. Chelsea menganggap kalau dari semua bagian tubuh yang ada pada dirinya, kepala adalah aset yang paling berharga.

2. Roro Fitria.

foto: money.id

Roro Fitria memang terkenal dengan artis yang memiliki payudara yang sangat seksi. Jadi nggak heran kalau Roro telah lama berniat untuk mengasuransikan payudaranya. Bahkan, tak hanya payudara, Roro juga berniat mengasuransikan bagian lainnya. Wah bagian mana lagi ya?

3. Mikha Tambayong.

foto: kapanlagi.com

Artis muda yang manis banget ini juga nggak mau kalah. Kabarnya Mikha juga berniat untuk mengasuransikan bagian tubuhnya. Salah satu yang ingin ia asuransikan adalah kakinya. Ia menganggap banyak yang memuji kalau ia punya kaki yang bagus.

4. Taylor Swift.

foto: playbuzz.com

Taylor Swift adalah salah satu artis terbaru yang ikut-ikutan mengasuransikan anggota tubuhnya. Dia dikabarkan rela menggelontorkan dana hingga Rp 500 miliar lebih demi mengasuransikan tubuhnya.

5. Jennifer Lopez.

foto: conservativepost.com

Yang ini lebih gila lagi. Jennifer Lopez rela mengeluarkan duit sebesar Rp 4 triliun untuk mengasuransikan bokongnya. Polis asuransi itu mencakup terhadap goresan, selulit dan cedera yang mungkin terjadi pada bokongnya.

6. Syahrini.

foto: instagram @princessyahrini

Syahrini juga merupakan artis yang rela mengeluarkan duit banyak untuk asuransi anggota tubuh. Namun penyanyi fenomenal ini enggan memberitahu bagian tubuh mana yang diasuransikan dan berapa biayanya.

7. America Ferrera.

foto: businessinsider.com

Bagian tubuh yang diasuransikan oleh America Ferrera mungkin terdengar unik. Pemeran Ugly Betty ini ternyata mengasuransikan giginya senilai USD 10 juta atau Rp 130 miliar.

8. Julia Perez.

foto: kapanlagi.com

Siapa sih yang nggak kenal Jupe? Artis yang satu ini memang dikenal sebagai artis yang memiliki tubuh aduhai dengan payudara indahnya. Jadi nggak heran kalau Jupe rela mengeluarkan uang miliaran untuk mengasuransikan payudaranya.

9. Dolly Parton.

foto: dollypartonentertainment.com

Dolly Parton memang dikenal sebagai penyanyi yang berbakat. Namun sama seperti Julia Perez, Dolly juga mengasuransikan payudaranya. Bahkan hal ini sudah ia lakukan sejak 1970.

10. Duo Serigala.

foto: smeaker.com

Dua biduan dangdut ini dikabarkan mengasuransikan payudara mereka dengan nominal yang lumayan fantastis. Rp 1 miliar kabarnya jadi nilai asuransi untuk aset berharga Pamela Safitri dan Ovi Sofianti ini.

Tiga artis berikutnya nggak kalah gila. Bahkan ada yang mengasuransikan senyumannya dengan nilai Rp 4 triliun. KLIK NEXT untuk mengetahuinya.

2 dari 2 halaman


11. Holly Madison.

foto: twitter.com

Kayaknya banyak banget ya artis yang mengasuransikan payudaranya? Mantan model Playboy, Holly Madison juga nggak mau kalah. Ia dikabarkan mengasuransikan payudaranya dengan nilai sebesar Rp 13 miliar.

12. Heidi Klum.

foto: lifeandstylemag.com

Supermodel asal Jerman, Heidi Klum, juga nggak ketinggalan mengasuransikan anggota tubuhnya. Ia rela mengeluarkan uang sebesar Rp 26 miliar untuk mengasuransikan kakinya.

13. Julia Roberts.

foto: boredbug.com

Yang ini mungkin paling nyeleneh. Julia Roberts rela mengeluarkan uang sebesar Rp 4 triliun untuk mengasuransikan senyumnya. Gila nggak tuh?