Brilio.net - Belum genap seminggu film Ada Apa Dengan Cinta ? 2 berhasil meraih sukses. Ini terbukti dengan jumlah penonton yang sudah mencapai lebih dari 1 juta orang. Luar biasa. Film produksi Mira Lesmana ini memang terbilang sangat lekat di ingatan masyarakat. Selain film yang banyak mendapatkan pujian, ternyata pemain pun terkena dampak terhadap karakter yang dimainkannya. Tidak jarang para pemain lebih dikenal dengan karakternya di AADC dari pada nama aslinya misalnya saja Nicholas Saputra yang acap kali akrab disapa Rangga. Pokoknya karakter Rangga udah melekat banget deh sama pria yang hobi jalan-jalan ini.

Dalam video yang berdurasi 1 menit yang dibuat oleh Mirles dengan judul Ada Apa Dengan Nico? Pertanyaan dibuka dengan usia berapa Nico saat memerankan Rangga dan ternyata Nico waktu itu masih kelas 2 Sekolah Menengah Atas lho, nggak berasa ya 14 tahun berlalu tapi Nico masih awet muda aja.

Jawaban Rangga © 2016 brilio.net



Keseruan berikutnya berlanjut ke komentar Nico perihal karakter Rangga, "Nggak ada salahnya untuk jadi sendiri, untuk berbeda dan tidak populer, orang-orang yang dulu saya liat kayak gitu sekarang bisa jadi lebih kuat," ujar aktor kelahiran 24 Februari 1984.

Nico pun memilih untuk tinggal di Jogja dari pada Jakarta dan Brooklyn. Terlebih lagi ternyata si ganteng Rangga suka sayur lodeh dan penulis Haruki Murakami.

Jawaban Rangga © 2016 brilio.net



Kamu pernah berpikir nggak siapa nama lengkap Rangga? Lalu bagaimana jika Nico ditanya siapa nama lengkap Rangga? Nah, di video ini siap-siaplah terkejut karena Nico menjawab nama lengkap Rangga adalah Rangga Sastrowardoyo, nah lho?

Jawaban Rangga © 2016 brilio.net



Penasaran bagaimana serunya jawaban Nico disetiap pertanyaan? Simak videonya berikut ini.

 

Ada apa dengan nico? dalam 1 menit by @milesfilms . #aadc2 #nicholassaputra

A video posted by Nicholas Saputra | Fans (@nicholassaputrafans) on