Brilio.net - Sitkom Office Boy atau kerap disingkat OB menjadi salah satu tayangan yang cukup melekat di ingatan penonton. Mengudara pada 2006 silam, OB berhasil menjadi drama komedi favorit masyarakat kala itu. Bahkan, kesuksesannya mampu bertahan hingga dua season.

Serial Office Boy menceritakan kejadian-kejadian lucu yang terjadi dalam stasiun televisi OKTV. Selain cerita setiap episodenya yang bikin ketawa, totalitas aktor dan aktrisnya juga memiliki kenangan tersendiri di hati penonton dengan gaya khasnya.

Salah satu aktris yang cukup dikenang penonton adalah Oline Mendeng. Dalam tayangan tersebut, Oline sangat menjiwai perannya. Pemeran Susi ini dikenal sebagai seorang cleaning service yang kocak. Ia juga tampak luwes saat harus melakoni adegan bersih-bersih dengan memegang sapu dan kemoceng.

16 Tahun berlalu, penampilan Oline pun sudah sangat berubah dari saat dirinya masih memerankan Susi. Pada usianya yang sudah menginjak 36 tahun, penampilan Oline semakin stunning dan bikin pangling.

Penasaran dengan transformasi Oline Mendeng? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @olinemendeng_, Kamis (21/7).