Brilio.net - Sitkom Office Boy atau kerap disingkat menjadi OB menjadi salah satu tayangan yang cukup melekat di ingatan penonton. Mengudara pada 2006 silam, OB berhasil menjadi drama komedi favorit masyarakat kala itu. Bahkan, kesuksesannya mampu bertahan hingga 2 season.

Serial Office Boy sendiri menceritakan kejadian-kejadian lucu yang terjadi dalam stasiun televisi OKTV. Selain cerita setiap episodenya yang bikin ketawa, totalitas aktor dan aktrisnya juga memiliki kenangan tersendiri di hati penonton dengan gaya khasnya.

Setelah 13 tahun berlalu, tentu banyak perubahan yang dialami oleh pemerannya. Beberapa diantaranya kini sudah berkeluarga dan memilih meninggalkan dunia hiburan. Kemesraan mereka bersama pasangan mencuri perhatian warganet. Pasalnya, bahtera tangga yang dibangun mereka jauh dari gosip miring.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, potret terbaru pemain sitkom OB dan pasangan, Jumat (14/5).

1. Rumah tangga yang dibangun Bayu Oktara dan Elsi Adianti sejak 2013 ini jauh dari gosip. Dari pernikahan keduanya ini, Bayu dikaruniai putri kembar yang menggemaskan.

potret terbaru pemain sitkom ob dan pasangan © instagram foto: Instagram/bayuoktara

2. Masih ingat dengan Pak Taka manager HRD? Diperankan oleh Marlon Renaldy, rumah tangganya yang dibangun adem ayem hingga kini.

potret terbaru pemain sitkom ob dan pasangan © instagram foto: Instagram/@marlonrenaldy

3. Tak pernah terekspos, Ridwan yang memerankan sosok Hendra ini memiliki istri seorang chef. Dari pernikahannya dengan Risa Andithia, pasangan ini dikaruniai dua anak.

potret terbaru pemain sitkom ob dan pasangan © instagram foto: Instagram/@ridwanhendra74

4. Menikah pada 2013 dengan Mulyadi Tan, bahtera rumah tangga tokoh Saschya diperankan oleh Winda Viska harmonis banget. Pasangan ini selalu tampak mesra bak masih pacaran.

potret terbaru pemain sitkom ob dan pasangan © instagram foto: Instagram/@windaviska

5. Eits, jangan lupa kalau Maia Estianty juga pernah bergabung dalam sitkom OB. Berperan sebagai Febry, biduk rumah tangga Maia dan Irwan Mussry ini mesra banget dan kerap bikin baper.

potret terbaru pemain sitkom ob dan pasangan © instagram foto: Instagram/@maiaestiantyreal

6. Nggak kalah mencuri perhatian sosok Ipul yang diperankan oleh Reynold Hamzah. Melalui akun Instagramnya, Reynold dan sang istri, Yolanda selalu menunjukkan potret mesra.

potret terbaru pemain sitkom ob dan pasangan © instagram foto: Instagram/@reynoldhamzah

7. Menikahi sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah pada 2017 lalu, pasangan ini selalu tampil kompak dan mesra. Saking kompaknya, mereka pun memiliki podcast yang diusung bersama Ayudia dan Ditto.

potret terbaru pemain sitkom ob dan pasangan © instagram foto: Instagram/@gyaps

8. Memerankan sosok Yetti, seorang cleaning service, memang jarang mengumbar potret mesranya bersama sang suami. Namun pernikahan keduanya harmonis dan jauh dari pemberitaan miring.

potret terbaru pemain sitkom ob dan pasangan © instagram foto: Instagram/@zhialatas