Brilio.net - Tayang pertama kali pada April 2006 lalu, 'Office Boy' atau 'OB' adalah sitkom populer yang begitu ditunggu-tunggu dalam setiap episodenya. Selalu sukses mengocok perut pemirsa, 'Office Boy' mengisahkan tentang kejadian-kejadian lucu di kantor stasiun televisi OK TV.

Dengan sifat dan karakter yang unik, para tokoh utama sitkom ini pun masih membekas di memori hingga kini. Sebut saja Sayuti yang lugu, Odah yang galak hingga Ismail yang bergaya sok keren.

Setelah hampir 14 tahun berlalu, beberapa pemain sitkom 'OB' pun ada yang masih bertahan di dunia entertain. Sebut saja pemeran Ismail yakni Daus Separo, ia masih eksis bermain sinetron Tanah Air. Sebaliknya, ada juga yang memilih istirahat dari TV dan fokus di bidang lain. Salah satunya adalah Winda Viska, pemeran tokoh sekretaris Saschya.

Jarang tampil di TV, Winda kini fokus menjalani perannya sebagai seorang ibu. Yap, setelah menikah pada 31 Oktober 2013 silam, jebolan Indonesian Idol, ini telah melahirkan tiga buah hati.

Penasaran bukan? Yuk langsung saja intip 8 potret terbaru Saschya di sitkom 'OB', seperti yang telah dihimpun brilio.net dari akun Instagram @windaviska, Selasa (1/9).

 

1. Lama tak tampil di TV, Winda rupanya tengah fokus menjalani perannya sebagai seorang ibu.

potret terbaru Saschya Instagram

2. Setelah dikaruniai dua putra menggemaskan, Winda baru saja melahirkan anak ketiganya pada awal tahun 2020 ini.

potret terbaru Saschya Instagram

3. Meski sudah tak terlalu aktif di dunia hiburan, jebolan Indonesian Idol ini rupanya tetap menekuni profesinya sebagai seorang penyanyi.

potret terbaru Saschya Instagram

4. Dalam beberapa kesempatan, Winda masih kerap manggung di beberapa acara off air.

potret terbaru Saschya Instagram

5. Meski sudah belasan tahun berlalu, penampilan Winda tak terlalu banyak mengalami perubahan.

potret terbaru Saschya Instagram

6. Di usianya yang akan menginjak 37 tahun pada Desember mendatang, sosok 'Saschya' ini masih cantik dan awet muda bak ABG.

potret terbaru Saschya Instagram

7. Walau jarang tampil di TV, Winda begitu aktif di media sosial.

potret terbaru Saschya Instagram

8. Mantan juri Idola Cilik ini kerap membagikan momen kesehariannya sebagai seorang istri dan ibu dari ketiga buah hatinya kepada puluhan ribu followersnya di Instagram.

potret terbaru Saschya Instagram