Brilio.net - Era 80-an di Indonesia menjadi saksi keemasan bagi industri hiburan, terutama dalam ranah seni peran. Di tengah gemerlapnya pertumbuhan industri perfilman dan pertelevisian, muncul sejumlah artis cilik yang mencuri perhatian dengan bakat yang mengesankan.

Bagaikan diberi kekuatan magis, para aktor cilik ini mampu membius penonton masa itu dengan kualitas akting yang tidak disangka-sangka. Beberapa dari mereka bahkan mendapatkan kesempatan lebih dari sekali untuk adu akting dengan aktor senior lainnya.

Nama-nama artis cilik era 80-an seperti Lukman Sardi, Santi Sardi, Ira Maya Sopha, membius penonton dengan bakat mereka yang mumpuni sejak usia dini. Melalui peran-peran yang memukau, mereka tidak hanya menjadi wajah-wajah populer di layar, tetapi juga membangun pondasi untuk karier seni yang berkelanjutan sampai dengan saat ini.

Sebut saja aktor cilik yang pernah bermain sebagai anak Suzanna di film Telaga Angker. Sampai saat ini aktor tersebut masih eksis di industri seni peran dan jadi langganan bermain di FTV. Berikut potret lengkapnya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/1).