Brilio.net - Tahun 2020 menjadi momen bahagia bagi pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Pada bulan September lalu, Saif Ali Khan memberikan pernyataan bahwa sang istri tengah mengandung anak kedua mereka.

Atas segala doa yang baik untuk keluarganya, Saif Ali Khan mengucapkan banyak syukur terimakasih. "Dengan bahagia kami mengumumkan bahwa sekarang sedang menunggu kehadiran anggota keluarga baru di keluarga kami! Terimakasih untuk semua doa, dukungan serta cinta yang kalian berikan," ungkap Saif seperti dilansir dari hindustantimes.com.

Meski sempat menjalani pemotretan, namun Kareena Kapoor saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Pemain film Kabhi Kushi Kabhi Gham ini juga tetap menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga lho.

Penampilan Kareena Kapoor selama di rumah juga tampak simpel. Dengan pakaian yang nyaman, Kareena Kapoor tak sungkan mengunggah potret bare face nya tanpa makeup.  

Penasaran seperti apa? Berikut sepuluh potret Kareena Kapoor hamil anak kedua, seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @kareenakapoorkhan pada Selasa (6/10).



1. Sebelum mengumumkan kehamilannya, kala itu sudah muncul rumor bahwa Kareena Kapoor tengah berbadan dua.




2. Namun ada juga yang tidak percaya karena Kareena Kapoor tetap melakukan aktivitas seperti biasa.




3. Ia bahkan sempat berolahraga dengan perut yang tampak rata seperti ini. Ternyata foto ini diambil pada usia 2 bulan kehamilan Kareena Kapoor.




4. Karena hamil selama pandemi, Kareena Kapoor pun banyak menghabiskan waktu di rumah.




5. Ia tampak santai dengan pakaian nyaman dan rambut terurai.

2 dari 2 halaman



6. Di Instagram, Kareena Kapoor juga tak sungkan membagikan wajahnya tanpa makeup.



7. Aura ibu hamil semakin mempercantik penampilannya.




8. Tengah mengandung anak kedua di usia 40 tahun, Kareena Kapoor tak merasa ada banyak perubahan yang dirasakan.




9. Ia juga sempat melakukan pemotretan bertema monokrom.




10. Dan juga mengabadikan momen keluar rumah untuk makan di restoran.