Brilio.net - Film dan serial India memiliki basis penggemarnya sendiri di Indonesia. Kepopuleran film India juga dibuktikan dengan banyaknya film-film maupun serial Bollywood yang masih ditayangkan sejumlah stasiun televisi.

Bahkan, masih ada lho film-film Bollywood lawas yang masih eksis hingga saat ini. Salah satunya ada film 3 Idiots garapan sutradara Vidhu Vinod Chopra.

Film ini yang mengisahkan tentang persahabatan tiga mahasiswa bernama Farhan, Raju, dan Rancho. Dengan tingkah konyolnya, mereka bisa melawan sistem yang ada di universitas. Jalan ceritanya juga semakin seru karena Rancho menaruh hati pada putri sang Profesor.

Meski dibuat geli dengan ulah sang tokoh utama dan teman-temannya, namun film ini juga menyelipkan pesan yang inspiratif. Film ini berusaha meyakinkan penontonnya untuk senantiasa menyelesaikan masalah dengan tuntas. Selain itu, film ini juga menunjukkan bahwa setiap perbuatan baik juga akan mendapatkan balasan yang baik, begitu pula sebaliknya.

Tak terasa, film ini sudah ditayangkan perdana di Indonesia pada tahun 2009 silam. Kini 11 tahun berlalu, bagaimana ya kabar terbaru para pemainnya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (2/10), berikut kabar terbaru tujuh pemain film 3 Idiots.

1. Aamir Khan dikenal sebagai salah satu aktor Bollywood dengan bayaran termahal. Selain 3 Idiots, Aamir Khan juga telah sukses membintangi film PK, Taara Zameen, Dangal, dan Dhoom. Selama masa pandemi, Aamir Khan tinggal bersama istri di kawasan Badra, dekat pantai Mumbai, India.

Kabar pemain film 3 Idiots Berbagai Sumber

foto: Instagram/@_aamirkhan

2. Selain menjadi aktor, R Madhavan dikenal sebagai penulis dan produser film lho. Tahun 2020 ini ia sudah terlibat dalam 3 film yakni film Maara, Rocketry: The Nambui Effect, dan Nishbadham.

Kabar pemain film 3 Idiots Berbagai Sumber

foto: Instagram/@actormaddy

3. Usai film 3 Idiots, Sharman Joshi tampak membintangi beberapa judul web series. Ia juga tengah mempersiapkan film Mumbai Saga tahun 2020 ini.

Kabar pemain film 3 Idiots Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sharmanjoshi

4. Kareena Kapoor tengah menanti kelahiran anak keduanya. Belum lama ini, ia juga dibawa untuk pindah sementara dari Mumbai ke Delhi oleh sang suami, Saif Ali Khan.

Kabar pemain film 3 Idiots Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kareenakapooorkhan

5. Boman Irani telah menjadi salah satu pembicara yang wira-wiri di berbagai program televisi on air maupun off air. Di Instagram, ia juga kerap menunjukkan kebersamaannya dengan keluarga. Tak sedikit yang memuji paras Boman Irani yang tampak awet muda.

Kabar pemain film 3 Idiots Berbagai Sumber

foto: Instagram/@boman_irani

6. Omi Vaidya diketahui merupakan lulusan University of California dan New York University. Ia juga berkiprah di dunia hiburan Hollywood lho.

Kabar pemain film 3 Idiots Berbagai Sumber

foto: imdb.com

7. Memulai debutnya sejak tahun 2005, Mona Singh terakhir membintangi film Kya Huaa Tera Vaada di tahun 2012 lalu.

Kabar pemain film 3 Idiots Berbagai Sumber

foto: Instagram/@monajsingh