Brilio.net - Segala kehidupan selebriti sudah pasti akan selalu menarik untuk diikuti. Selain kariernya di dunia hiburan, penampilan dan kehidupannya pasti tak luput dari perhatian publik. Sehingga sudah bukan rahasia lagi kalau selebriti dituntut untuk selalu tampil sempurna di hadapan publik. Seperti selebriti Tanah Air yang satu ini, Ashanty.

Siapa sih, yang nggak kenal dengan Ashanty? Wanita kelahiran 1984 ini tak hanya dapat memiliki bentuk badan yang ideal, tapi juga memiliki wajah cantik memesona. Ashanty sudah menjadi istri dari Anang Hermansyah sejak 2012 lalu. Sejak menikah dengan Anang, Ashanty tampil lebih cantik dan memukau.

Beberapa waktu lalu istri dari Anang Hermansyah ini sempat disebut mirip dengan bintang Bollywood Priyanka Chopra. Hal ini terlihat dalam unggahan asisten rumah tangganya, Suwarsih. Dalam postingan tersebut Suwarsih pun membandingkan Ashanty dengan Priyanka Chopra.

Kira-kira seperti apa kemiripan dua seleb ini? Untuk kamu yang penasaran, berikut 10 foto yang membuktikan kalau keduanya memang mirip, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @ashanty_ash dan @priyankachopra, Selasa (29/9).


1. Menurut Suwarsih, baby sitter Arsy dan Arsya, Aurel Hermansyah adalah orang pertama yang menyebut Ashanty mirip Priyanka. Lewat Instagram, pemilik akun @suwarsiha tersebut membandingkan langsung Ashanty dengan Priyanka.



2. Keterangan tersebut disertakan dengan foto kolase perbandingan wajah Ashanty dan Priyanka Chopra.



3. Meski hanya sekilas, Ashanty bisa dikatakan memiliki bentuk wajah seperti Priyanka Chopra.



4. Beberapa kali penampilan Ashanty membuat para warganet kagum dan mengamini bahwa istri dari Anang Hermansyah ini mirip dengan Priyanka.



5. Ashanty pun terlihat memesona dengan segala outfit yang dikenakannya.

2 dari 2 halaman



6. Jika dilihat keduanya tentu sama-sama memiliki aura kecantikannya masing-masing. Hanya satu perbedaan terlihat yakni, warna kulit.



7. Sama-sama berdandan dengan makeup seperti ini, sekilas Ashanty mirip dengan Priyanka Chopra.



8. Memamerkan pose dengan poninya, Ashanty dan Priyanka bak kakak adik.



9. Tatapan mata Ashanty dan Priyanka ternyata sekilas juga memiliki kemiripan.



10. Jadi, Ashanty sama Priyanka Chopra punya kemiripan nggak nih?