Brilio.net - Bagi penggemar India tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu aktris papan atas Priyanka Chopra. Sudah banyak film yang sudah dibintanginya. Priyanka Chopra juga menyabet banyak penghargaan selama masa kariernya di dunia hiburan. Seperti penghargaan Filmfare Award for Best Actress, IIFA Award for Best Actress, National Film Award for Best Actress, dan masih banyak lagi lainnya.

Priyanka Chopra masuk jajaran seleb India terkaya. Pada 2018 saja Priyanka berhasil masuk menjadi seleb termahal dengan bayaran Rp 26,5 miliar. Tak salah jika kehidupan Priyanka Chopra memang selalu menarik untuk diulas.

Wanita kelahiran 18 Juli 1982 yang pernah menyandang Miss World 2000 ini menikah dengan penyanyi Amerika Serikat, Nick Jonas pada Desember 2018 lalu. Pernikahan pasangan ini membuat heboh publik karena digelar dengan sangat meriah.

Pernikahan digelar selama dua hari, salah satunya di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur. Ia mengenakan gaun yang mahal dan indah dirancang desainer ternama Ralph Lauren.

Parasnya yang cantik memang bisa membuat setiap pria luluh padanya. Pesona dan prestasinya membuat banyak orang terpesona. Priyanka sendiri kerap beraktivitas dengan tampilan cetar dan full makeup. Tidak hanya pada saat pemotretan, namun juga di aktivitas sehari-harinya.

Namun siapa sangka kalau dirinya pernah tampil tanpa makeup. Tampilan tanpa makeup-nya membuat pangling. Berikut potret Priyanka Chopra saat tampil tanpa makeup sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @nickjonas dan @priyankachopra pada Selasa (26/3).

 

1. Bersama sang suami di pantai Miami, Priyanka Chopra tampil natural tanpa makeup.

Priyanka tanpa makeup instagram

 

2. Potret keseharian Priyanka Chopra saat di ruma, tampil cantik natural bermain bersama anjing kesayangan.

Priyanka tanpa makeup instagram

 

3. Saat di dalam pesawat Priyanka Chopra juga tidak tampil dengan makeup tebal. Sambil tidur tanpa makeup, tidak mengurangi kecantikan alaminya.

Priyanka tanpa makeup instagram

 

4. Saat berperan sebagai anggota UNICEF, Priyanka Chopra mengunjungi anak-anak Rohingnya dengan tampilan natural tanpa makeup.

Priyanka tanpa makeup instagram

 

5. Tampak samping Priyanka Chopra mendengarkan cerita dari anak-anak Rohingnya.

Priyanka tanpa makeup instagram

 

6. Selfie sendiri tanpa makeup, cantiknya nggak hilang.

Priyanka tanpa makeup instagram

 

7. Momen Priyanka Chopra bersama keponakan barunya.

Priyanka tanpa makeup instagram

 

8. Saat sudah di atas kasur, Priyanka Chopra tak lupa untuk menyapa penggemarnya.

Priyanka tanpa makeup instagram

 

9. Foto selfie sebelum tidur bersama anjing kesayangan.

Priyanka tanpa makeup instagram