Brilio.net - Aktris Bollywood Priyanka Chopra menjadi sorotan usai cuitannya di Twitter. Istri dari Nick Jonas ini mengunggah cuitan berisi frasa Hindu yang memiliki makna 'hidup India'. Cuitan tersebut dinilai warganet menyinggung konflik yang terjadi antara Pakistan dan India.

Usai cuitan tersebut viral, Priyanka Chopra menjadi sorotan tajam dari banyak kalangan, khususnya masyarakat India. Sejumlah orang di India membuat petisi menuntut pencopotan Priyanka Chopra sebagai duta kebaikan UNICEF.

Cuitan Priyanka Chopra bertepatan dengan momen jet tempur India membombardir kamp pelatihan di Pakistan yang dibalas dengan tembakan ke arah jet. Insiden tersebut berakhir dengan tertangkapnya sang pilot sebagaimana TMZ melaporkan Sabtu (2/3).

Loading...

Priyanka Chopra sendiri dikenal sebagai artis dengan latar belakang keluarga dari angkatan bersenjata India. Kendati demikian, banyak orang menyayangkan Priyanka Chopra karena dianggap tidak netral.

Petisi dimulai di Pakistan dan tidak menyebutkan kelompok militan yang bermarkas di Pakistan. Saat ini petisi sudah berhasil mengumpulkan beberapa ribu tanda tangan. Banyak orang menilai Priyanka Chopra harus menanggalkan duta kebaikan dari UNICEF.

Banyak orang menilai Priyanka tak pantas menyandang duta kebaikan.

Are or were you really Unicef goodwill ambassador? I really don’t know how an artist can praise military actions and especially while being an ambassador of UN. I don’t think this world could ever see peace when peacemakers love wars. #NoWar #PakistanIndia

UNICEF belum memberikan komentar terkait kasus yang menyorot Priyanka Chopra.