Brilio.net - Memiliki saudara kembar tentu menjadi anugerah tersendiri. Mulai dari mata, hidung, bahkan ada yang punya tahi lalat sama. Hal ini juga bisa kita lihat di dunia hiburan. Beberapa selebriti cantik Tanah Air ini dianggap mirip satu sama lain.

Yang terbaru adalah Lesty Kejora. Gadis cantik yang memiliki paras yang mirip dengan mantan kekasih Rizki D’Academy tersebut bernama Diana. Di laman TikToknya, ia kerap membagikan video dirinya.

Tak sedikit warganet yang mengatakan ia terlihat mirip dengan Lesty. Dari gaya hijab hingga struktur mukanya, Diana dan Lesty pun terlihat bak saudara kembar. Tak hanya Lesty, ada beberapa pedangdut yang juga memiliki kemiripan dengan beberapa artis, selebgram, dan juga pedangdut lain

Mulai dari penampilan, bentuk wajah, cara tersenyum dan masih banyak lagi. Ada yang mirip bak fotokopian, ada juga yang mirip hanya sekilas saja. Potret kesamaan tersebut bisa dilihat dari akun Instagram masing-masing dari mereka.

Siapa saja mereka? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (22/9), berikut 8 pedangdut yang ternyata punya 'kembaran'.


1. Ini dia potret Lesty dan Diana. Tak sedikit warganet yang mengatakan bahwa mereka terlihat mirip. Mulai dari gaya hijab hingga struktur mukanya. Bahkan, jika tersenyum Diana dan Lesty terlihat bak saudara kembar.

foto: Instagram/@lestykejora & @dnaarvla_



2. Siapa sangka ternyata pelantun Alamat Palsu, Ayu Ting Ting juga punya kembaran pedangdut lho. Namanya adalah Lala Sawer, ia juga berprofesi sebagai pedangdut. Sama-sama pedangdut banyak warganet yang menginginkan keduanya berduet.

foto: Instagram /@ayutingting92 & @lalasawer



3. Selain Ayu Ting Ting, ada juga Zaskia Gotik yang ternyata memiliki kemiripan dengan Donita. Bahkan, ada yang mengatakan jika berpenampilan dengan rambut cepol, keduanya bak kakak adik.  

foto: Instagram/@donita & @zaskia_gotix



4. Bagi kalian penggemar Via Vallen, mungkin akan mengamini bahwa pedangdut koplo tersebut mirip dengan Isyana Sarasvati. Banyak warganet menilai bahwa keduanya memiliki paras yang yang mirip. Apalagi kalau dilihat dari samping.

foto: Instagram /@viavallen & @isyanasarasvati



2 dari 2 halaman


5. Ada juga pemilik Goyang Ngebor, Inul Daratista yang beberapa hari sempat dipertemukan dengan kembarannya di audisi Liga Dangdut Indonesia. Seperti diketahui, kembaran Inul ini bernama Nurul Imah.

foto: Instagram/@inul.d & YouTube/Vidio



6. Pastinya kamu tak asing dengan dua pedangdut ini. Ya, Dewi Perssik dan Uut Permatasari. Kedua pedangdut ini memiliki wajah dengan hidung mancung dan kumis yang khas. Nggak heran kalau keduanya sering dibilang mirip oleh warganet.

foto: Instagram/@dewiperssikreal & @uutpermatasari



7. Tak sedikit warganet yang menyebut jika Mutia Ayu terlihat kembar dengan Ariel Tatum. Mutia Ayu pun sempat mengunggah momen kebersamaannya dengan Ariel Tatum di kanal YouTubenya.

foto: YouTube/ Mutia Ayu



8. Pedangdut senior Elvy Sukaesih ternyata juga punya kembaran. Bunda Elvy sapaannya, memiliki kembaran asal Sukabumi bernama Siskania. Keduanya memiliki paras mirip mulai dari bentuk wajah hingga penampilannya.

foto: Instagram/@elvy_sukaesih & istimewa