Brilio.net - Menjadi salah satu seleb Bollywood paling terkenal membuat setiap gerak-gerik Shah Rukh Khan tak pernah lepas dari sorotan. Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Shah Rukh Khan terlihat menghadiri pertandingan kriket di Dubai.

Tak sendiri, ayah tiga orang anak ini juga memboyong keluarganya untuk menonton pertandingan kriket tersebut. Pertandingan di ajang Indian Premier League (IPL) 2020 itu mempertemukan tim milik Shah Rukh Khan, Kolkata Knight Riders (KKR) yang melawan Rajasthan Royals (RR).

Namun yang menarik perhatian publik adalah gaya rambut aktor 54 tahun tersebut. Biasa tampil dengan rambut pendek, kali ini Shah Rukh Khan terlihat berbeda dengan gaya rambut panjang dan mengenakan kupluk warna ungu.

rambut terbaru SRK pandemi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kkriders

Loading...

Meski sebagian rambutnya tidak terlihat, penampilan baru pemain film Dilwale ini tetap berhasil menyedot perhatian warganet. Bukan tanpa alasan, Shah Rukh Khan hampir tak pernah memiliki rambut panjang dalam kesehariannya.

rambut terbaru SRK pandemi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kkriders

Selama ini, ia hanya akan memanjangkan rambut untuk kepentingan film, seperti pada film Koyla (1997). Saat itu pun suami Gauri Khan ini menggunakan ekstensi rambut.

rambut terbaru SRK pandemi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kkriders

Penampilan terbaru Shah Rukh Khan saat masa pandemi itu sontak jadi perbincangan para fans dan warganet di media sosial. Tak sedikit yang memuji gaya rambut baru Shah Rukh Khan.

"Daaaaamnnnnnn!!!!!! You lookkk soooooooooo hotttttttt," ujar akun @SRKzAsmita.

"killer looks," komentar akun @Basanta91162406.

"MashAllah," ungkap akun @Drsajid427.