Brilio.net - Keluarga pasangan selebriti Bollywood Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan tengah berbahagia. Pasalnya, Kareena baru saja mengumumkan bahwa dirinya tengah menanti kelahiran buah hati keduanya. Kabar bahagia ini diumumkan oleh pasangan yang menikah pada 2012 lalu melalui pernyataan resmi yang disebarkan ke media di India.

Dilansir brilio.net dari Hindustantimes.com pada Kamis (13/8), Saif Ali memberikan pernyataan resmi setelah beberapa waktu yang lalu ramai beredar mengenai rumor bahwa sang istri hamil. Ia pun memberikan jawaban mengenai berita yang beredar dan mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan kepada Kareena.

"Dengan bahagia kami mengumumkan bahwa sekarang sedang menunggu kehadiran anggota baru di keluarga kami! Terima kasih untuk semua doa dan dukungan serta cinta yang kalian berikan," ujar Saif.

Kareena Kapoor umumkan kehamilan kedua © 2020 Instagram

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

Loading...

Ya, sebelumnya pasangan ini mengumumkan kehamilan keduanya, rumor Kareena tengah hamil sudah ramai diperbincangkan oleh publik. Namun, kabar itu tak lantas dibenarkan oleh keduanya. Hanya ayah sang aktris saja yakni Randhir Kapoor yang bersedia buka suara. Ia mengungkapkan bahwa belum mengetahui kabar tersebut, namun tentu ia akan bahagia jika hal itu benar.

"Kuharap rumor itu benar dan jika terjadi, aku akan sangat bahagia. Seseorang harus punya dua orang anak, biar anaknya punya teman," ungkap Randhir dilansir dari Kapanlagi.com.

Kabar kehamilan ini juga rupanya menjadi janji pemeran film Kabhi Khushi Kabhie Gham. Dua tahun yang lalu, tepatnya pada pertengahan 2018, ia menyatakan akan memiliki buah hati kedua dua tahun mendatang.

"Dua tahun lagi," terangnya kala itu.

Sekarang tepat dua tahun sesudahnya, Kareena pun mengumumkan kabar kehamilannya. Tentunya ini akan semakin melengkapi kehidupan keluarga kecil mereka yang sebelumnya telah dikaruniai seorang putra bernama Taimur Ali Khan. Semoga diberikan sehat selalu buat ibu dan janin yang dikandungnya hingga persalinan tiba.