Brilio.net - Buat kamu penggemar sinetron era 90-an hingga 2000-an pasti nggak asing dengan sosok Mandra. Yap, ia adalah salah satu pemeran di sinetron populer Si Doel Anak Sekolahan. Selain itu ia juga dikenal sebagai komedian Tanah Air.

Namun, kini Mandra tak lagi eksis di layar kaca. Ia lebih memilih menggeluti bisnis kuliner yang mengusung konsep Betawi bernama Dapur Ngaciiir. Nggak sedikit para seleb yang tertarik untuk kulineran di restoran yang ada di depan rumah Mandra ini.

Namun, mereka justru kerap dibuat gagal fokus dengan sosok gadis 23 tahun di restoran tersebut. Tidak lain, gadis itu adalah putri kedua Mandra yang bernama Tia Septiana. Dara cantik ini memang punya pesona yang menawan.

Selepas lulus sekolah perhotelan, ia memilih untuk ikut merintis bisnis kuliner orang tuanya ini. Namun terkadang ia juga diundang di acara talkshow televisi bareng ayahnya.

Daripada penasaran, simak potret 11 pesona Tia Septiana putri komedian Mandra. Seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, pada Minggu (17/9).