Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau BCL. Jumat (22/3), pelantun lagu Sunny ini tengah berulang tahun yang ke-41. kebahagiaan pun semakin lengkap kala ia mendapat kejutan dari keluarga tersayang.

Suaminya, Tiko Aryawardhana tak absen menyiapkan perayaan ulang tahun untuk istri tercinta. Berbeda dengan pesta ulang tahun BCL tahun lalu yang digelar dengan tema disko, perayaan ulang tahun kali ini dirayakan dengan gaya Arabian. Selain itu, acaranya juga digelar di dalam rumah dengan sederhana dan penuh kehagantan hangat.

Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, ibu satu anak ini turut mengundang anak-anak yatim piatu untuk berbuka bersama di rumah. Momen ulang tahun kali ini juga menjadi kali pertamanya ia merayakan dengan keluarga lengkap, setelah tiga tahun terakhir dirayakan tanpa sosok suami.

Melalui akun Instagramnya, pelantun lagu Pernah Muda ini tak lupa membagikan momen-momen perayaan ulang tahun tersebut. Ia juga tak lupa menuliskan pesan bersyukur di keterangan captionnya, lantaran dikelilingi oleh keluarga dan sahabat.

"Birthday Celebration at home surrounded by family and friends. Grateful for the journey so far and excited for what’s to come," tulis BCL di Instagramnya.

Penasaran seperti apa momen perayaan ultah BCL ke-41 ini? Yuk, simak potretnya seperti dirangkum brilio.net dari @itsmebcl, Selasa (26/3).