Brilio.net - Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari 2021. Pernikahan kedua artis tersebut jadi sorotan karena tidak mendapatkan restu dari ibu Indah Permatasari, Nursyah. Meskipun begitu, pernikahan Indah dan Arie yang sudah berjalan 2 tahun tetap adem ayem dan jauh dari kabar miring.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai buah hati yang lahir pada September 2022 lalu. Kehadiran sang buah hati yang akrab disapa sebagai Baby V ini melengkapi keluarga kecil Arie Kriting. Saat ini, usia buah hati mereka sudah menginjak 1 tahun 6 bulan.

nama anak Indah Permatasari © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@indahpermatas

Baik Indah dan Arie kerap membagikan momen-momen bersama anak semata wayang mereka. Sudah hampir berusia 2 tahun, sang anak ternyata sudah bisa berbicara dan merespons obrolan. Dari video yang diunggah Indah Permatasari, terlihat Arie Kriting mengajak sang buah hati belajar bersama.

Dari unggahan tersebut, terkuak nama panggilan sang anak. Sebelumnya, publik hanya mengetahui inisial nama anak Indah dan Arie. Nama Naka tertulis dalam caption unggahan Indah.

"Naka lagi ngabuburit sama Bapak #Tevinulu #1tahun6bulan," tulis Indah, dikutip brilio.net dari Instagram @indahpermatas pada Selasa (26/3).