Brilio.net - Arie Kriting dan Indah Permatasari diketahui menikah pada 2021 lalu. Meski pernikahannya sudah menginjak 3 tahun dan memiliki seorang anak, ibu Indah Permatasari, Nursyah, masih belum merestui pernikahan keduanya. Bahkan di hari pernikahannya, mertua Arie Kriting tersebut memilih tak hadir.

Tak jarang ibu mertua Arie Kriting tersebut kerap menjelek-jelekkan menantunya. Kendati demikian, rumah tangga Indah dan Arie masih harmonis hingga sekarang. Terlepas dari kontroversi hubungan Arie dan Nursyah, tak banyak yang tahu kalau mereka berdua ternyata pernah akrab.

Hal tersebut diungkapkan Arie Kriting baru-baru ini saat hadir sebagai bintang tamu di salah satu kanal YouTube. Hadir bersama Indah Pertamasari, komika asal Wakatobi tersebut menceritakan awal kedekatannya dengan sang istri. Siapa sangka, jika keduanya tak akrab meski berada di proyek film yang sama.

"Saya dulu malah tidak akrab dengan dia, tidak akrab. Bahkan kita tidak tukar-tukaran nomor handphone. Saya tidak tahu nomor handphone dia, bahkan mereka nggak tahu punya grup WhatsApp cast atau nggak, yang pasti saya nggak di-invite. Saya nggak tahu itu orang-orang ini, saya hanya datang, main film, pulang. Gitu aja," jelas Arie Kriting, dikutip brilio.net dari KISsist pada Rabu (20/3).

arie kriting pernah akrab dengan ibu mertua © 2024 brilio.net

foto: YouTube/KISsist

Arie justru akrab dengan Nursyah, lantaran saat itu Indah berperan sebagai pemain utama dan kerap ditemani sang ibu. Keakraban mereka muncul karena keduanya sama-sama berdarah Sulawesi. Arie diketahui berasal dari Sulawesi Tenggara, sementara Indah berdarah Sulawesi Selatan.

"Mereka banyak, kan, mereka pemain utama. Ada banyak scene anak SMA di rumah, geng-gengan dia lah. Jadi saya tidak terlalu akrab dengan dia. Akrab malah sama nyokap," ungkapnya.