Interaksi yang sering terjadi di lokasi syuting tersebut membuat Arie Kriting dan Nursyah akrab hingga ngopi bareng. Padahal saat itu, Indah dan Arie belum akrab ataupun sama-sama menaruh hati. Hubungan baik terjalin saat Arie dan Indah terlibat syuting film 'Stip dan Pensil' pada 2015 lalu.

"Jadi karena dia scene-nya banyak, saya banyakan nunggunya jadi ngopilah saya sama bos. Waktu itu saya merasa kayak, ck, ibu ini kayaknya seru nih kalau jadi mertua," imbuh Arie.

Indah pun berseloroh mengenai pemikiran suaminya. Ia mengatakan kondisinya sekarang akibat kebalikan dari keakrabannya dulu.

"Kamu berpikir kaya gitu, (sekarang) jadi kebalikannya," seloroh Indah Permatasari, disambut gelak tawa.

arie kriting pernah akrab dengan ibu mertua © 2024 brilio.net

foto: YouTube/KISsist

Keakraban Arie dan Indah justru muncul saat keduanya melakukan promosi film 'Stip & Pensil'. Saat itu, Indah menggandeng tangan Arie, sementara Arie berpikiran bahwa wanita yang kini menjadi istrinya tersebut hanyalah anak kecil. Tidak ada pikiran Arie naksir dengan Indah.

Kemudian, Arie mengenalkan Indah kepada ayahnya. Namun, Indah mengatakan hal yang tak terduga yang bikin kaget Arie. Padahal saat itu, ia hanya bercanda.

"Ya, pak, ini calon mantunya, nih," kata Indah mengulang perkataan pada momen tersebut.

Selain sempat dekat di lokasi syuting, komedian tersebut mengisahkan bagaimana keakrabannya dengan Nursyah layaknya teman. Bahkan, Nursyah sempat mengundang Arie untuk datang ke rumahnya. Kala itu, Indah meminta ikan kering sehingga Arie membawakannya untuknya.

"Sebenarnya sih, sebelum promo itu, saya ke rumahmu ya lebaran? Bawa ikan kering? Siapa yang minta? Siapa yang ajak ke rumahmu?" tanya Arie.

"Mami. (Hubungannya) Masih baik-baik," jawab Indah sambil tertawa.

"Saya pertama kali ke rumah dia yang ngajak bukan dia. Ya sudah saya datang aja," kata Arie.