Brilio.net - Bunga Citra Lestari atau BCL merupakan salah satu solois wanita top di Indonesia. Penyanyi yang akrab disapa Unge ini memang selalu menarik perhatian warganet. Bukan hanya suara merdunya, melainkan kehidupan pribadinya.


Unge saat ini telah menikah dengan Tiko Aryawardhana dan terlihat masih menetap di rumah yang ditempatinya bersama Noah. Lewat kanal YouTube Andre Taulany, BCL memperlihatkan tampilan rumah mewahnya yang berlokasi di Jakarta Selatan.

dapur rumah BCL  © 2024 brilio.net

foto: YouTube/TAULANY TV

BCL sudah menempati rumah mewah tersebut sejak 2017 bersama Noah dan mendiang mantan suaminya, Ashraf Sinclair. Rumah mewahnya memiliki tampilan modern dengan sentuhan ala American Style, lho. Interior rumahnya pun sangat homey dan ramah keluarga karena luas dan tanpa sekat.

Sebagai ibu yang gemar memasak, dapur milik BCL pun jadi perhatian. Dalam berbagai kesempatan, Bunga Citra Lestari kerap membagikan momen masak-masak di dapurnya. Meski sibuk, untuk momen tertentu ibu satu anak ini menyempatkan waktunya memasak untuk keluarga.

Penasaran seperti apa tampilan dapurnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (16/1).