Brilio.net - Ketika membahas soal Mira Hayati, maka sosok ini hampir tak pernah lepas dari aksi pamer kekayaan. Namanya beberapa waktu lalu sempat kembali viral di media sosial usai memberikan uang saweran pada Ahmad Dhani. Unggahan itu pun ramai jadi sorotan netizen lantaran pentolan Dewa 19 itu langsung mengantongi uang gepokan dengan pecahan Rp 50 ribu dari wanita tersebut.

Sebelumnya, Mira juga sempat jadi perhatian publik karena membeli tas dari emas senilai Rp 500 juta. Ia juga pernah membayar lunas mobil Ferrari milik Rizky Billar senilai Rp 3 miliar.

Tak hanya mengaku selalu membawa banyak uang tunai, Mira Hayati juga kerap memamerkan koleksi perhiasan emasnya. Penampilan Mira dalam berbagai kesempatan selalu menarik perhatian orang, lantaran perhiasan yang tersemat di leher, tangan, dan jari-jarinya. Gara-gara ini Mira suka disebut toko emas berjalan saking banyaknya perhiasan yang dipakai.

Melihat bagaimana gaya hidup yang ditampilkan Mira Hayati, membuat orang-orang penasaran dari mana saja pundi-pundi uang yang dihasilkannya, hingga bisa hidup dengan segala kemewahan. Salah satunya sumber kekayaannya diperoleh dari usaha skincare yang digelutinya kini.

Lantas apa saja sumber kekayaan Mira Hayati hingga bisa hidup bergelimang harta? Daripada penasaran, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (25/3).