Brilio.net - Terkadang terlalu sulit bagi sebagian orang untuk tidak memamerkan barang atau kegiatan yang sedang dilakukan. Apalagi saat ini ada media sosial yang bisa membagikan semua momen, baik dalam bentuk foto maupun video.

Lucunya nggak semua orang berhasil pamer barang atau kegiatan mereka. Ada juga nih yang endingnya justru bikin pengen ngakak. Niat pengen pamer jadi gagal total deh, seperti deretan potret berikut ini.

Biar nggak penasaran, yuk intip ulasan lengkap brilio.net yang dihimpun dari berbagai sumber, pada Senin (29/3).

1. Sejak kapan ulekan dapur punya emak disebut airpods purbakala wkwkwk.

pamer ending kocak © Berbagai Sumber

Loading...

foto: Twitter/@nadipta

2. Nasib memang nasib. Niat pengen pamer hasil makeover ala joker pakai spidol, eh nggak tahunya nggak bisa dihapus.

pamer ending kocak © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Lets TOLOL Again

3. Yah gagal deh makan ikan goreng.

pamer ending kocak © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Lets TOLOL Again

4. Keren juga nih kursi gaming. Pas dilihat dari jauh... nggak tahunya kursi plastik hajatan.

pamer ending kocak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kawankomedi

5. Senang banget bisa beli PS5, tapi tunggu deh kayak ada yang aneh.

pamer ending kocak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kawankomedi

6. Ada-ada saja kelakuan warga +62.

pamer ending kocak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kawankomedi

7. Mini banget ya guys. Perasaan dulu nggak sekecil itu.

pamer ending kocak © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Lets TOLOL Again

8. Sakit yang tak berdarah, cuma nyesek aja dikit.

pamer ending kocak © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Lets TOLOL Again

9. Wow, banyak duit nih. Eh pas dibuka ternyata zonk banget guys.

pamer ending kocak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@recehqq.id

10. Gayanya udah kaya pro-player, pas dilihat dari deket... ah sudahlah~

pamer ending kocak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@recehqq.id