Brilio.net - Dalam hidup tentu seseorang nggak bakalan bisa melakukan segalanya sendiri, tentu akan membutuhkan bantuan atau pertolongan dari orang lain. Ketika ingin minta tolong tentu ada cara yang baik dan benar, agar orang yang dimintai pertolongan bisa membantu kamu dengan tulus.

Namun, ternyata nggak semua orang bisa meminta tolong dengan cara yang benar, ada beberapa orang yang malah meminta tolong tapi dengan cara seenaknya. Seperti beberapa permintaan tolong lewat chat, cara yang dilakukan cenderung memaksa.

Penasaran bagaimana momen orang meminta tolong lewat chat tapi malah maksa? Yuk simak kumpulan chat orang minta tolong tapi maksa yang sudah brilio.net kutip dari berbagai sumber, Kamis (25/3), bikin kamu ikut kesel setelah membacanya.

1. Lah sudah minta tolong malah ngatur lagi.

chat minta tolong tapi maksa Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@recehtapiviral

2. Waduh mau minta tolong kok malah ngegas sih.

chat minta tolong tapi maksa Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

3. Kayaknya yang nolongin males tuh, sampai-sampai chatnya nggak dibaca tuh.

chat minta tolong tapi maksa Instagram

foto: Instagram/@meme.wkwk

4. Lima jam kalau buat nunggu orang ya bakalan terasa lama banget sih.

chat minta tolong tapi maksa Instagram

foto: Instagram/@joker_garing.id

5. Kayaknya temannya emosi tuh.

chat minta tolong tapi maksa Instagram

foto: Instagram/@memengakak123

6. Memang kalau pacar boleh ya minta tolong seenaknya?

chat minta tolong tapi maksa Instagram

foto: Instagram/@meme.wkwk

7. Lah yang butuh uang siapa, kenapa harus temannya yang cariin pinjaman uang.

chat minta tolong tapi maksa Instagram

foto: Instagram/@rumah_shitmeme.id

8. Yang mau kopi siapa sih sebenarnya?

chat minta tolong tapi maksa Instagram

foto: Instagram/@memengakak123

9. Ya kalau orang nggak bisa masak nasi kok malah dipaksa sih, kalau nanti tetap masak nasi terus gagal pasti kena marah deh.

chat minta tolong tapi maksa Instagram

foto: Instagram/@rumah_shitmeme.id

10. Kalau nolongin buat hutang terus ya lama-lama bisa bangkrut dong.

chat minta tolong tapi maksa Instagram

foto: Instagram/@kocak_bareng2